8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

Gojo Satoru dari anime Jujutsu Kaisen-MrLawlight-Tangkapan layar via kanal YouTube MrLawlight

 

Kekuatan menghancurkannya luar biasa meski minim effort, seperti terhadap kapal Antariksa, gunung, monster, dan lain-lain. Mengingat dahsyatnya kekuatan dari Saitama, menghancurkan Gear 5 milik Luffy bukan jadi masalah.

 

  1. Eren Yeager (Attack on Titan)

Dalam transformasi the Founding Titan, Eren Yeager menjadi karakter terkuat penghancur mayoritas Titan di Attack on Titan. Dengan kekuatan Titan itu, Eren berubah menjadi raksasa besar yang sangat berotot dan berpotensi menyembuhkan dirinya sehingga akan sulit Gear 5 tembus.

 

Bermodalkan strategi militernya yang cerdas, kekuatan Titan, plus kekuatan amarahnya, Eren akan sanggup meratakan Luffy dalam pertarungan.

 

  1. Zeno (Dragon Ball)

Zeno walau tampak seperti alien kecil yang tidak berbahaya, statusnya adalah Omni-King penguasa multiverse dengan kekuatan mengagumkan hingga Destroyer Gods pun takut padanya. Kekurangan strategi bertarung juga bukan masalah, karena Zeno tetap bisa menghabisi mode Gear 5 Luffy dalam sekejap.

 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Gear 5 Luffy yang Jarang Diketahui, Kalian Tahu?

 

Kemampuan unik Zeno adalah menggunakan Erase teknik yang memungkinkan untuk menghapus apapun dari keberadaan. Luffy tidak akan bertahan dalam pertarungan mengingat Zeno bisa melenyapkan seluruh alam semesta dengan kekuatan itu.

 

  1. Sumber: