8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

Gojo Satoru dari anime Jujutsu Kaisen-MrLawlight-Tangkapan layar via kanal YouTube MrLawlight

 

  1. Yoshimori Sumimura (Kekkaishi)

Kemampuan Yoshimori Sumimura berupa bola Shinkai besar berpotensi jadi serangan mematikan apabila digunakan dengan baik. Misalnya, memanipulasi realita untuk memungkinkan dia membuat dunia versinya.

 

Yoshimori juga mampu membuat copy-an dari orang-orang yang dikenalnya, termasuk Gen Shishio. Tentang caranya untuk melenyapkan Gear 5-nya Luffy hanya satu; bagaimana menjebak sang pemakan buah iblis dalam Shinkai miliknya.

 

  1. Kaguya Otsutsuki (Naruto/Boruto)

Kaguya Otsutsuki akan sanggup menaklukkan mode Luffy Gear 5 dengan kekuatan super serta kekuatan bak dewa yang dimilikinya. Dengan jurus All-Killing Ash Bones yang memungkinkan mengubah tulangnya menjadi senjata kuat dan tajam, jika menembus tubuh Luffy maka akan menghancurkan Gear 5-nya.

 

Saat Kaguya menembakkan salah satu proyektil tulang-tulang itu tepat ke portal di belakang Luffy, putra Monkey D. Dragon mungkin gagal memakai Haki tepat waktu karena kecepatan lesatannya.

 

BACA JUGA:Misteri 6 Kekuatan Baru: Terungkapnya Gear 5 Luffy yang Tak Terduga

 

  1. Saitama (One Punch Man)

Selain menjadi karakter terkuat di serialnya, One Punch Man, Saitama merupakan karakter terkuat di seluruh anime. Tokoh berkepala plontos ini sanggup melumpuhkan lawannya dengan hanya sekali pukul, dan sangat cepat sehingga bisa menjangkau jarak jauh dalam sekejap.

Sumber: