8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

Gojo Satoru dari anime Jujutsu Kaisen-MrLawlight-Tangkapan layar via kanal YouTube MrLawlight

Radar Jabar Disway – Siapa saja karakter anime terkuat yang bisa melenyapkan Gear 5 Luffy? Cukup banyak nama dalam daftar ‘pawang Gear 5’ mengingat sejumlah karakter sangat kuat, termasuk Gojo Satoru dari Jujutsu Kaisen.

 

Sejak penampilan perdananya, Gear 5 kekuatan milik Monkey D. Luffy sang kapten kelompok bajak laut Topi Jerami mencuri perhatian. Menjadi puncak kekuatan Luffy, Gear tersebut nyatanya sangat digdaya dan tidak terkalahkan.

 

Bahkan dengan kekuatan itulah Luffy berhasil menyulitkan dan menaklukkan musuh sekuat Kaido di One Piece. Meski demikian jika berbicara dari semesta anime lain, bukan berarti Gear 5 tidak tersentuh.

 

Ada delapan karakter anime terkuat yang mampu memusnahkan Gear 5 milik Luffy. Nama-nama itu juga populer, mulai dari Son Goku hingga Gojo Satoru.

 

BACA JUGA:Sejarah! One Piece Jadi Anime Pertama yang Bikin Crunchyroll Crash Dua Minggu Beruntun, Efek Gear 5

 

  1. Son Goku (Dragon Ball)

Popularitas Son Goku jangan diragukan lagi. Bukan hanya di serial Dragon Ball, orang awam yang tidak mengetahui anime atau manga pun pasti tahu siapa dia.

 

Berasal dari ras yang terkenal akan kekuatannya, Saiyan, kemampuan Goku berbeda seperti Hakai, Bom Arwah, teleportasi, dan masih banyak lagi. Dia sudah terbukti mampu melawan dan menandingi makhluk-makhluk terkuat pengancam banyak planet, sehingga pasti mampu unggul dari Luffy saat berduel.

Sumber: