9 Film Bioskop Indonesia dan Hollywood Tayang Juli 2024, Lengkap beserta Sinopsisnya!

9 Film Bioskop Indonesia dan Hollywood Tayang Juli 2024, Lengkap beserta Sinopsisnya!

Cuplikan trailer Deadpool & Wolverine film yang akan tayang Juli 2024-Marvel Entertainment-Tangkapan layar via kanal YouTube Marvel Entertainment

Daddio berkisah tentang wanita muda bernama Girlie dan sopir taksi bernama Clark. Girlie naik taksi kuning dari Bandara John F. Kennedy, New York pada suatu malam.

 

Sopir taksi tersebut ialah Clark yang mengemudikan mobilnya itu untuk ke Manhattan. Sang sopir taksi dan wanita muda itu terlibat dalam percakapan yang mengejutkan sepanjang perjalanan.

 

  1. Fly Me to the Moon (12 Juli 2024)

Fly Me to the Moon yang berlatar belakang pendaratan bersejarah Apollo 11 di bulan milik Nasa, menceritakan meningkatnya perlombaan luar angkasa antara Amerika Serikat dan Uni Soviet pada 1960-an.

 

Tugas direktur peluncuran NASA, Cole Davis, menjadi lebih sulit akibat sosok Kelly Jones seorang ahli pemasaran. Kelly Jones bertugas memperbaiki reputasi NASA, saat Cole Davis mendapat tugas dari Presiden Amerika Serikat untuk menyutradarai pendaratan palsu di bulan.

 

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Siap Tayang di Indonesia

 

  1. Pusaka (18 Juli 2024)

Pusaka mengisahkan tim survei pimpinan Nina ke sebuah rumah tua yang besar milik kolektor bernama Risang Wisangko. Nina dan teman-teman satu timnya kemudian dihantui dan diserang oleh kutukan yang tidak sengaja mereka lepaskan dari salah satu benda pusaka di sana.

 

  1. Catatan Harian Menantu Sinting (18 Juli 2024)

Sumber: