9 Film Bioskop Indonesia dan Hollywood Tayang Juli 2024, Lengkap beserta Sinopsisnya!

9 Film Bioskop Indonesia dan Hollywood Tayang Juli 2024, Lengkap beserta Sinopsisnya!

Cuplikan trailer Deadpool & Wolverine film yang akan tayang Juli 2024-Marvel Entertainment-Tangkapan layar via kanal YouTube Marvel Entertainment

 

  1. Sekawan Limo (4 Juli 2024)

Sekawan Limo mengikuti kisah pertemuan Lenni, Bagas, Dicky, Andrew, dan Juna yang sedang mendaki Gunung Madyopuro. Mereka dihantui selama perjalanan pendakian tersebut akibat tidak mematuhi mitos bahwa rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang karena bisa ada yang menyusul.

 

Kelima pendaki itu tersesat sampai malam Suro lalu menyadari salah satu di antara mereka bukan manusia. Saling tuduh tentang siapa hantu di antara mereka berlima pun mulai terjadi.

 

  1. Janji Darah (4 Juli 2024)

Janji Darah mengisahkan pasangan suami-istri Rayhan dan Sheren yang sedang menanti kehadiran anak pertama usai satu tahun menikah. Namun mereka tiba-tiba mendapat serangan terror yang mengerikan dari makhluk tak kasat mata.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Action Berlatar Perang Dunia dengan Rating Tertinggi IMDb

 

  1. Jurnal Risa by Risa Saraswati (11 Juli 2024)

Jurnal Risa by Risa Saraswati adalah film mockumentary yang menceritakan penelusuran kreator konten YouTube Risa Saraswati bersama timnya. Kegiatan itu terganggu setelah mereka diterpa sederet terror mematikan akibat kemunculan makhluk halus dari masa lalu Risa yang dipanggil oleh salah satu anggota tim, padahal naman itu pantang disebut.

 

  1. Daddio (11 Juli 2024)

Sumber: