PLN Icon Plus bersama Diskominfo Kabupaten Subang berkolaborasi melakukan pembenahan dan penataan Kabel Fiber

PLN Icon Plus bersama Diskominfo Kabupaten Subang berkolaborasi melakukan pembenahan dan penataan Kabel Fiber

PLN Icon Plus bersama Diskominfo Kabupaten Subang berkolaborasi melakukan pembenahan dan penataan Kabel Fiber --Istimewa

RADAR JABAR - PLN Icon Plus kembali berkolaborasi dengan stakeholder untuk terus menjaga kehandalan jaringan dan keindahan kota, kali ini PLN Icon Plus melakukan kolaborasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung.

Upaya ini selain untuk menjaga keindahan Kabupaten Subang, juga untuk meningkatkan kehandalan dan kualitas jaringan internet dan komitmen perusahaan terhadap aspek keselamatan dengan mengacu pada arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam berbagai kesempatan.

Kali ini kegiatan pembenahan dan penataan kabel optik oleh PLN Icon Plus Regional Jawa Barat bersama dengan Diskominfo Kab Subang dan beberapa operator Telekomunikasi lainnya dilakukan di sekitar Jalan Mayjen Sutoyo, Kabupaten Subang.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Barat, Wahyu Toni Hermawan menyampaikan bahwa Iconplus tetap dan terus berkomitmen untuk mendukung penataan kabel udara di seluruh area kerja wilayah Jawa Barat, dimana sebagai tindak lanjut kesepakatan dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan estetika Kota Bandung, serta menjaga utilitas asset ketenagalistrikan milik PT PLN (Persero).

“Sinergi PLN Icon Plus dengan Diskominfo Kab Subang masih terus dilaksanakan untuk penataan dan perapihan kabel, tidak hanya di jalan Mayjen Sutoyo ini saja seperti dalam pekan ini, tetapi beberapa jalan lain di Kabupaten Subang bahkan di beberapa wilayah Jawa Barat. Kami mendukung penuh agar Kabupaten Subang menjadi lebih indah dan tentunya juga kita menjaga kehandalan jaringan Telekomunikasi yang ada di Jawa Barat” Ujar Wahyu Toni.

Dengan demikian, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keberlangsungan aset strategis PLN sekaligus keberlanjutan distribusi listrik yang aman bagi masyarakat.

Sumber: