Atang Siap Calonkan Diri Sebagai Wali Kota Bogor Setelah Terima Surat Rekomendasi

Atang Siap Calonkan Diri Sebagai Wali Kota Bogor Setelah Terima Surat Rekomendasi

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto (baju oranye) saat menerima surat rekomendasi dari DPP PKS.--ANTARA/HO-DPD PKS Kota Bogor

RADAR JABAR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memberikan Surat Rekomendasi kepada kadernya, Atang Trisnanto, untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Atang menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dan menjadi Wali Kota Bogor, pada Kamis (27/6).

BACA JUGA:Demi Menjaga Kehandalan Jaringan, PLN Icon Plus Terus Melakukan Perapihan Kabel Fiber Optik

"Selaku kader saya selalu patuh dan taat dengan keputusan pimpinan. Jika diminta maju dan bertarung di Pilkada untuk menjadi wali kota, tidak ada alasan untuk tidak siap,” ujar Atang.

Mengenai langkah selanjutnya, Atang mengatakan ia terus berkomunikasi dengan partai politik lain untuk menentukan pasangan dalam Pilkada nanti.

BACA JUGA:BPIP Adakan Program Inovatif 'For Your Pancasila' di Pendopo Kota Bandung

Selain itu, Atang juga setuju dengan pernyataan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan, yang mengatakan bahwa PKS tidak bisa membangun Kota Bogor sendirian.

Meski PKS menjadi pemenang pileg dua kali berturut-turut, tapi berkolaborasi dengan pihak lain menjadi semangat dan value penting yang kami genggam erat,” jelasnya.

BACA JUGA:Tempuh Jalan Terjal Berbatu Sepanjang 10 KM, Polsek Ciparay Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan

Plt Ketua DPW PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan, menambahkan bahwa surat yang diberikan oleh DPP PKS kepada Atang adalah Surat Rekomendasi, bukan surat tugas.

Hal ini menunjukkan kemantapan struktur PKS terkait calon yang diusung menjadi Calon Wali Kota Bogor. Kang Atang calon yang memenuhi syarat untuk diusung untuk menjadi Wali Kota dan bukan sekedar Wakil Wali Kota,” ujar Iwan.*

Sumber: antara