7 Karakter Anime Populer yang Punya Kekuatan Meniru Selain Hatake Kakashi, Ada Jewelry Bonney

7 Karakter Anime Populer yang Punya Kekuatan Meniru Selain Hatake Kakashi, Ada Jewelry Bonney

Jewelry Booney saat kanak-kanak-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

Jewelry Bonney – One Piece

Jewelry Bonney punya kemampuan misterius berupa terkait memanipulasi usia. Kemampuan meniru kekuatannya bukan secara lansgung, tapi itu memungkinkannya mengubah umurnya dan orang lain yang secara efektif mengubah kemampuan fisik dan penampilan mereka.

 

Skill yang unik dan potensi pengarunhnya terhadap keseluruhan alur cerita One Piece menjadikan Bonney karakter populer. Apalagi dia baru saja mencuri atensi penggemar karena transformasinya sebagai Nika.

 

  1. Uchiha Sarada - Boruto

 

Sebagai keturunan klan Uchiha, Sarada memiliki Sharingan sehingga mampu meniru jurus seperti Kakashi. Bukti putri Sasuke Uchiha ini bisa meniru jutsu ialah dalam duel menghadapi Buntan ninja Kirigakure.

 

Uchiha Sarada dengan 'sat-set' mengikuti jurus segel tangan Buntan berupa jurus elemen petir. Tidak hanya serupa dalam hal ukuran, kekuatan jurus copy-annya juga menandingi.

 

BACA JUGA:Profil Lengkap 6 Karakter Utama Anime Kaiju No.8, Siapa yang Paling Muda?

 

  1. Uchiha Sasuke – Naruto/Boruto

Uchiha Sasuke juga punya kemungkinan mampu copy jutsu menggunakan mata Sharingan-nya. Hal ini meningat sahabat Uzumaki Naruto ini berbekal Sharingan bahkan di level Mangekyou Sharingan, sehingga harusnya mampu mengikuti segel tangan jurus lawan dengan matanya itu.

Sumber: