7 Karakter Anime dari Zero to Hero, Mental Pemenang Banget!

7 Karakter Anime dari Zero to Hero, Mental Pemenang Banget!

Izuku Midoriya alias Deku dari anime My Hero Academia-CBR-Tangakapan layar via CBR

 

Tinggal di kota penuh monster dan penjahat super, Saitama semula hanya seorang pengangguran yang tanpa tujuan hidup. Namun momen selamat dari serangan monster kepiting mengubah hidupnya, karena itu membuatnya punya tujuan; ingin menjadi pahlawan.

 

Latihan keras pun dilakukan oleh karakter berkepala plontos itu demi mencapai impiannya. Melakukan push-up dan sit-up hingga 100 kali, dan lari sejauh 10 kilometer setiap hari.

 

Begitu mendapatkan kekuatan, Saitama berhasil mengalahkan lawan-lawan hebat seperti Deep Sea King rival tangguh pawang banyak pahlawan hingga Boros penakluk alien dengan kekuatan besar.

 

4. Kobayakawa Sena (Eyeshield 21)

 

Kobayakawa Sena awalnya hanya murid SMA biasa yang penakut dan tidak percaya diri. Namun di balik itu, kecepatan larinya luar biasa secepat kecepatan cahaya.

 

Yoichi Hiruma kapten Devil Bats tim american football di sekolah Sena pun mengajaknya bergabung usai mengetahui kemampuan lari tersebut. Sena yang mendapat nomor punggung 21 diplot sebagai running back dan dibekali pelindung mata sehingga dijuluki Eyeshield 21.

 

BACA JUGA:5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

 

Sumber: