Hasil Slovenia vs Serbia Euro 2024: Bintang AC Milan Pahlawan Menit Akhir The Eagles, Laga Tuntas 1-1

Hasil Slovenia vs Serbia Euro 2024: Bintang AC Milan Pahlawan Menit Akhir The Eagles, Laga Tuntas 1-1

Gol Luka Jovic (striker Serbia) dalam laga vs Slovenia untuk Grup C Euro 2024 di stadion Munich Football Arena, Kamis 20 Juni 2024 malam WIB-UEFA-Tangkapan layar via aplikasi resmi Euro 2024

Meski setelah itu kedua tim tetap saling terlibat jual-beli serangan, skor 'kaca mata' bertahan sampai jeda turun minum.

 

BACA JUGA:Hasil Kroasia vs Albania Euro 2024: Pencetak Own Goal Tebus Dosa Modric Cs Batal Menang, Laga Seri 2-2

 

Di babak kedua, jual-beli serangan masih terjadi antara kedua tim. Lagi-lagi, Oblak dan Rajkovic bisa memastikan masing-masing negaranya tidak kebobolan selama awal-awal menit.

 

Namun akhirnya salah satu di antara kedua 'palang pintu' merasakan kebobolan. Bermula dari serangan di sisi kiri, Elsnik melepaskan umpan datar yang mampu didorong ke dalam gawang Serbia oleh Zan Karnicnik di menit ke-69.

 

Selepas mencetak gol justru Slovenia cenderung menggunakan skema serangan balik. Ini karena armada Dragan Stojkovic merespons setelah tertinggal 1-0. 

 

The Eagles terus mengurung Sesko dan kawan-kawan di area permainan sendiri dan melepaskan sejumlah peluang. Hingga akhirnya upaya Serbia berbuah manis pada penghujung laga.

 

BACA JUGA:Khvicha Kvaratskhelia: Euro 2024 Dahulu, Baru Masa Depan di Napoli Kemudian

 

Pada menit ke-90+5, Ilic mengirimpan umpan sepak pojok ke dalam kotak '12 pas'. Bola tersebut berhasil ditanduk oleh pemain pengganti Luka Jovic untuk membobol gawang Oblak.

Sumber: