Siap-Siap Reveluv! Fanconcert Red Velvet di Jakarta Siap Digelar, Ini Jadwalnya

Siap-Siap Reveluv! Fanconcert Red Velvet di Jakarta Siap Digelar, Ini Jadwalnya

Fanconcert Red Velvet di Jakarta Siap Digelar-RVsmtown-

RADAR JABAR - Grup idola asal Korea Selatan, Red Velvet, akan kembali mengunjungi Indonesia untuk acara Red Velvet Fancon Tour 2024 in Asia bertajuk "My Dear, ReVe1uv" di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada 7 September 2024.

“2024 Red Velvet FANCON TOUR HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv Jakarta, Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada 7 September 2024,” tulis SM Entertainment melalui akun X resminya, Rabu (19/6) waktu Korea Selatan.

Dalam tur fanconcert yang akan datang, Red Velvet merencanakan kunjungan ke beberapa negara di Asia. Mereka akan memulai dari Seoul, Korea Selatan pada tanggal 3-4 Agustus 2024, dilanjutkan ke Bangkok, Thailand pada 17-18 Agustus, Jakarta, Indonesia pada 7 September, Manila, Filipina pada 14 September, dan Macau pada 28 September.

Meskipun begitu, belum ada informasi detail mengenai harga tiket fanconcert Red Velvet di Jakarta dari pihak agensi atau promotor hingga saat ini. Diharapkan akan ada pembaruan informasi dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Time After Time - BoA, Wendy Red Velvet, dan Ningning aespa

Tur fanconcert ini juga memiliki makna khusus karena acara di Seoul akan dirayakan sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 Red Velvet. Grup ini, yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy, berharap untuk berbagi momen spesial tersebut dengan penggemar melalui acara Fanconcert My Dear, ReVe1uv mulai bulan Agustus mendatang.

Selain sibuk dengan persiapan fanconcert, Red Velvet baru-baru ini mengumumkan rencana comeback mereka dengan merilis album berjudul "Cosmic".

Album ini direncanakan akan dirilis pada 24 Juni 2024 pukul 18:00 waktu Korea Selatan. "Cosmic" akan menjadi comeback pertama Red Velvet dalam hampir satu tahun setelah mereka merilis "Chill Kill" pada tahun 2023.

“Chill Kill” merupakan album penuh ketiga Red Velvet yang berisikan 10 lagu, dengan “Chill Kill” sebagai lagu utama di dalamnya. Saat perilisannya, “Chill Kill” berhasil mendapatkan sejumlah prestasi, salah satunya menerima sertifikat album platinum dari QQ Music untuk album yang terjual sebanyak 1 juta yuan di China.

Sebelum mengunjungi Jakarta, girl group generasi ketiga ini akan memulai tur fancon mereka di Seoul, Korea Selatan pada 3-4 Agustus 2024. Kemudian, mereka akan melanjutkan ke Bangkok, Thailand pada 17-18 Agustus 2024 sebelum akhirnya tiba di Jakarta.

Setelah Jakarta, Irene dan kawan-kawan akan melanjutkan tur mereka ke Manila dan Macau. Meskipun begitu, belum ada informasi mengenai promotor yang akan mengatur kunjungan grup ini yang bernaung di bawah SM Entertainment.

Begitu pula, detail harga tiket dan jadwal penjualan untuk fancon Red Velvet di Beach City International Stadium masih belum diumumkan. Kehadiran Red Velvet di Indonesia menambah daftar artis dari SM Entertainment yang menggelar acara di Tanah Air.

Sumber: