Paramore Umumkan Comeback dalam Album Tribut Talking Heads

Paramore Umumkan Comeback dalam Album Tribut Talking Heads

Paramore Umumkan Comeback-Instagram/paramore-

RADAR JABAR - Paramore mengumumkan comeback mereka dalam album tribut Talking Heads setelah menghapus seluruh konten di media sosial mereka.

Pada bulan lalu, Hayley Williams bersama rekan-rekan bandnya, Taylor York dan Zac Farro, menghapus semua foto dari akun media sosial mereka, sementara situs resmi menampilkan pesan kesalahan 404.

Tindakan ini muncul setelah Paramore menyampaikan ketidakpastian tentang masa depan mereka pasca tur 'This Is Why' dan setelah menyelesaikan kewajiban kontrak mereka.

Spekulasi lebih lanjut muncul minggu lalu ketika diumumkan bahwa mereka tidak akan tampil di ALTer Ego Festival. Berita terbaru melaporkan bahwa Paramore sedang mempersiapkan diri untuk era baru dengan kontrak rekaman yang baru.

BACA JUGA:V BTS Akan Segera Debut Album Solo! Berikut Daftar Lagu dan Tanggal Pre Ordernya!

Saat ini, ketiganya sudah aktif kembali. Kembali ke Instagram pada tanggal 10 Januari kemarin, Paramore membagikan cuplikan untuk lagu cover Talking Heads berjudul ‘Burning Down The House’ yang akan dimasukkan dalam album tribute mendatang.

Dalam klip tersebut, Hayley terlihat menerima paket yang diantar ke rumahnya. Saat membukanya, dia menemukan setelan ikonik milik David Byrne, pemimpin Talking Heads, yang pernah dikenakannya dalam film konser 'Stop Making Sense'.

Hayley kemudian mengeluarkan kaset dari boombox dan berpaling ke teman-teman bandnya, mengatakan, "Saya punya kaset yang ingin saya putar untuk Anda," merujuk pada momen yang sama ketika Byrne memperkenalkan lagu 'Burning Down The House' dalam film konser.

Cover lagu Paramore berfungsi sebagai latar audio dalam teaser tersebut. Saat ini, belum ada pengumuman tanggal rilis terkait album tribute ini.

Sumber: