Hasil Rumania vs Ukraina Euro 2024: Lunin Kiper Real Madrid Blunder, Tricolorii 'Ngamuk' Menang Telak 3-0

Hasil Rumania vs Ukraina Euro 2024: Lunin Kiper Real Madrid Blunder, Tricolorii 'Ngamuk' Menang Telak 3-0

Kiper Ukraina Andriy Lunin (baju merah) coba menjangkau bola yang mengarah ke gawangnya di laga kontra Rumania pada Grup E Euro 2024, Senin (17/6)-UEFA-Tangkapan layar via aplikasi resmi Euro 2024

Sementara itu Mudryk dkk tetap terus coba menyerang demi menyamakan kedudukan. Tapi tak ada upaya yang menghasilkan gol sampai jeda turun minum.

 

Memasuki 45 menit kedua, kedua kesebelasan memeragakan permainan menyerang. Yang berhasil memaksimalkan peluang-peluang di awal adalah Rumania dengan hasil dua golnya.

 

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Polandia vs Belanda: Anak Raja Minyak Menangkan De Oranje 1-2 di Akhir Laga

 

Razvan Marin membawa Rumania memimpin 2-0 di menit ke-53 setelah sepakan mendatar jarak jauhnya gagal diamanakan secara sempurna oleh Lunin. Tendangan keras Marin masuk melalui bagian bawah tangan penjaga gawang klub Real Madrid itu.

 

Timnas Ukraina semakin jauh tertinggal pada menit ke-57. Dalam skema sepak pojok, Man melakukan tusukkan ke kotak penalti, lalu mengumpan pada Denis Dragus yang tinggal menyontek bola masuk dalam gawang.

 

Tertinggal tiga gol tidak menyurutkan semangat timnas berjuluk Synio Zhovtki dalam mencetak gol. Gempuran terus-menerus tetap dilakukan selama sisa waktu babak kedua yang ada, meski Rumania mampu mempertahankan kemenangan 3-0.

 

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam dan Dini Hari: Italia Bangkit dari Sengatan Gol Kilat, Spanyol Pesta Lawan Kroasia

 

Kemenangan ini menempatkan Marin cs di puncak klasemen sementara Grup E Euro 2024 dengan tiga poin. Di lain sisi, Ukraina menjadi peringkat terbawah dan belum mengemas poin.

Sumber: