Hasil Euro 2024 Tadi Malam dan Dini Hari: Italia Bangkit dari Sengatan Gol Kilat, Spanyol Pesta Lawan Kroasia

Hasil Euro 2024 Tadi Malam dan Dini Hari: Italia Bangkit dari Sengatan Gol Kilat, Spanyol Pesta Lawan Kroasia

Hasil Euro 2024 tadi malam dan dini hari, ada Italia yang menang comeback usai kena gol kilat Albania-UEFA-Tangkapan layar via aplikasi resmi Euro 2024

Radar Jabar Disway - Hasil Euro 2024 tadi malam Sabtu 15 Juni 2024 dan Minggu 16 Juni 2024 dini hari WIB tak ada yang berakhir seri. Swiss, Spanyol, dan Italia, meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

 

Euro 2024 hari Sabtu (15/6) menyajikan pertandingan Grup A antara Hungaria vs Swiss dan laga Grup B antara Spanyol vs Kroasia. Hasilnya, Swiss dan Spanyol keluar sebagai pemenang dari masing-masing laga tersebut.

 

Hungaria kalah dari Swiss via skor 1-3 di Stadion RhenEnergie. Gol-gol kemenangan tuan rumah Euro 2008 dilesakkan oleh Kwadwo Duah, Michel Aebischer, Breel Embolo, sedangkan pasukan Marco Rossi hanya bisa membalas via sumbangsih Bernabas Vargas.

 

BACA JUGA:Hasil Uji Coba Jelang Euro 2024: Inggris Dikejutkan Islandia, Yunani Kena Comeback Jerman

 

Beralih ke Stadion Olimpiade Berlin, Spanyol pesta gol ke gawang Kroasia. La Furia Roja menang telak 3-0 atas tim yang sering membuat kejutan di pentas Piala Dunia tersebut.

 

Semua gol Spanyol juga tersaji di 45 menit pertama, dari tiga pemain berbeda. Ada Alvaro Morata, Fabian Ruiz, dan Dani Carvajal sebagai penutup pesta golnya.

 

Sementara itu di Signal Iduna Park, Minggu (16/6) dini hari WIB, Italia berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas Albania. Terukir juga sejarah gol tercepat sepanjang gelaran Euro dalam pertandingan ini.

 

Sumber: