Wow Kaiju No 8 Versi Game Dibuat! Akan Tersedia untuk PC dan Mobile

Wow Kaiju No 8 Versi Game Dibuat! Akan Tersedia untuk PC dan Mobile

Cuplikan trailer perdana game Kaiju No 8 The Game-YouTube Kaiju No 8 The Game-Tangkapan layar via kanal YouTube Kaiju No 8 The Game

 

BACA JUGA:5 Anime Musim Semi 2024 yang Pantang Dilewatkan, Ada Kaiju No. 8

 

Kaiju No 8 berpusat pada kisah pemuda bernama Kafka Hibino yang memiliki impian bergabung dengan Angkatan Pertahanan. Kelompok tersebut bertugas untuk berperang melawan monster mengerikan nan mengancam yang disebut Kaiju.

 

Walau sempat down karena gagal berkali-kali dalam ujian masuk Angkatan Pertahanan, kehidupan Hibino berubah usai pertemuannya dengan Kaiju misterius. Makhluk misterius itu membuatnya bisa berubah menjadi Kaiju, yang lalu dikenal sebagai Kaiju No. 8.

 

Efek dirasuki oleh monster lantas menjadikan Kafka Hibino kuat kemudian mencoba kembali mendaftar ke Angkatan Pertahanan. Tak hanya demi mewujudkan impian masa kecilnya, dia juga memanfaatkan kekuatannya tersebut untuk kebaikan umat manusia.

 

Itulah penjelasan dan informasi seputar game Kaiju No. 8 sekaligus sedikit sinopsis serialnya. Masih harus dinantikan lagi kabar lanjutan mengenai game baru tersebut, tapi jelas kabar ini sangat menggembirakan bagi gamers maupun fans serialnya.

 

Sumber: Crunchy Roll, One Esports Indonesia, Radar Madura Jawa Pos, Sonora.id.

Sumber: