20 Lagu Galau Indonesia Tahun 2000-an Paling Sedih

20 Lagu Galau Indonesia Tahun 2000-an Paling Sedih

Lagu Galau Indonesia Tahun 2000-an Paling Sedih--Foto: Istimewa

"Kenanglah Aku" adalah ungkapan perpisahan yang penuh emosi, meminta orang yang dicintai untuk selalu mengingatnya meskipun mereka tidak lagi bersama.

12. Seventeen - "Selalu Mengalah" (2008)

Dengan lirik yang menyayat hati, "Selalu Mengalah" menceritakan tentang seseorang yang selalu mengalah demi mempertahankan hubungan yang sebenarnya tidak sehat.

13. Kotak - "Masih Cinta" (2008)

Lagu ini menyampaikan kesedihan tentang perasaan cinta yang masih ada meskipun hubungan sudah berakhir.

14. Ada Band - "Manusia Bodoh" (2004)

"Manusia Bodoh" adalah refleksi tentang seseorang yang terus-menerus disakiti dalam hubungan cinta, tetapi tetap bertahan karena cinta yang mendalam.

15. ST12 - "Saat Terakhir" (2008)

Dengan lirik yang mengharukan, "Saat Terakhir" bercerita tentang perpisahan dengan orang yang dicintai dan mengenang saat-saat terakhir bersama.

16. The Rock - "Munajat Cinta"

(2007)** Lagu ini memadukan unsur rock dan pop dengan lirik yang mendalam, mengisahkan tentang doa dan harapan dalam cinta yang penuh dengan pengorbanan dan penderitaan.

17. Drive - "Katakanlah" (2007)

"Drive" dengan "Katakanlah" menyampaikan pesan tentang kejujuran dalam hubungan, mengungkapkan rasa sakit saat harus berterus terang tentang perasaan yang sebenarnya.

BACA JUGA:7 MV Super Junior yang Mencapai 100 Juta View, One More Time (Otra Vez) Terbaru

18. Vagetoz - "Betapa Aku Mencintaimu" (2007)

Lagu ini menggambarkan betapa besar cinta seseorang yang tak berbalas, meskipun sudah memberikan segalanya untuk orang yang dicintai.

19. Anang Hermansyah - "Separuh Jiwaku Pergi" (2009)

Lagu yang sangat emosional ini menceritakan tentang perpisahan yang sangat menyakitkan, seakan-akan separuh jiwa ikut pergi bersama orang yang dicintai.

20. D'Masiv - "Cinta Ini Membunuhku" (2008)

Lagu ini menggambarkan betapa menyakitkannya cinta yang bertepuk sebelah tangan, hingga terasa seperti membunuh perasaan dan harapan.

Sumber: