Temui Bacawalkot Bandung Ir H Juwanda , Ketua Koalisi Partai non Parlemen: Gagasannya Sangat Bagus!

Temui Bacawalkot Bandung Ir H Juwanda , Ketua Koalisi Partai non Parlemen: Gagasannya Sangat Bagus!

Temui Bacawalkot Bandung Ir H Juwanda 2024, Ketua Koalisi Partai non Parlemen Gagasannya Sangat Bagus!--(Sumber Gambar: Istimewa)

RADAR JABAR- Bakal calon Walikota Bandung 2024, Ir. H. Juwanda, mengadakan pertemuan penting dengan Koalisi Partai Non Parlemen Kota Bandung. Pertemuan ini berlangsung di Cafe Jabarano, Pasar Kreatif Jawa Barat (PKJB), Jalan Pahlawan Kota Bandung, dan dihadiri oleh pimpinan dari lima partai non parlemen, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Perindo, Partai Ummat, dan Partai Kebangkitan Nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Bandung sekaligus Ketua Koalisi Partai Non Parlemen Kota Bandung, Fadlullah rusyad, mengungkapkan keyakinannya terhadap potensi yang dimiliki oleh Ir. H. Juwanda. "Saya melihat potensi Juwanda luar biasa, muda dan berani. Karena untuk menyelesaikan masalah Kota Bandung butuh dua karakter itu," ujarnya.

Ia juga menambahkan, "Diskusi mengenai gagasan Kang Juwanda dalam menangani masalah kompleks di Kota Bandung berjalan sangat baik. Program dan konsep yang disampaikan sangat bagus. Semoga apa yang dicita-citakan Kang Juwanda sebagai calon Walikota Bandung tercapai."

Sementara itu, Ir. H. Juwanda mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kesempatan untuk berdiskusi dengan partai-partai non parlemen.

 

BACA JUGA:Ir. H. Juwanda Atau Ajun Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Wali Kota Bandung 2024 Melalui PSI

 

"Saya tadi silaturahim dengan 5 partai non parlemen, kami berdiskusi masalah-masalah yang ada di Kota Bandung. Kita sepakat bahwa Kota Bandung hari ini sedang tidak baik-baik saja. Ada masalah macet, sampah, banjir, keamanan, kesejahteraan, sembako, dan lain-lain. Kita sepakat bahwa harus ada perubahan di Kota Bandung," ujar Juwanda.

Ia juga menambahkan, "Mudah-mudahan misi perubahan ini membuat kita bisa bekerja sama untuk beberes Kota Bandung."

 

BACA JUGA:KPU RI Mengapresiasi Dukungan Pemkab Bekasi Terhadap Pilkada 2024

 

Diketahui, pertemuan ini dihadiri oleh Ketua PBB Kota Bandung Fadlullah Rusyad ST, Ketua Partai Perindo Kota Bandung Dr.(C). Ir. Heri Sismoro, ST., MT, Ketua Partai Ummat Kota Bandung Agus Sugiarto, Ketua Partai Gelora Kota Bandung Ir. H. Abdurrachim Santosa, Ketua Partai PKN Kota Bandung Tirza Regina Candida, serta rengrengan.

Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah awal yang solid dalam upaya memperbaiki dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Kota Bandung. Dengan dukungan dari koalisi partai non parlemen, Ir. H. Juwanda optimis dapat mewujudkan perubahan positif bagi kota tercinta (*).

Sumber: