9 Rekomendasi Smartwatch Murah dan Berkualitas

9 Rekomendasi Smartwatch Murah dan Berkualitas

Olike Smartwatch Atlas FM01 salah satu Smartwatch murah dan berkualitas--E Commerce

Baterainya berdaya tahan 24-26 jam. Untuk konektivitas, Le Valor mendukung Bluetooth versi 5.0 dan kompatibel dengan Android 6.0 serta iOS 11.0 atau yang lebih baru.

BACA JUGA:10 Daftar Pilihan Smartwatch Terbaik dan Termurah di Tahun 2024 Ini, Adakah Pilihanmu?

8. Oppo Band

Oppo Band, dengan harga mulai dari Rp 499.000, menawarkan 40 desain wallpaper unik dan dapat menghubungkan aktivitas dengan smartphone, menerima pesan, mengatur musik, dan notifikasi panggilan.

Baterainya mampu bertahan hingga 12 hari pemakaian normal. Layar berukuran 1,1 inci dengan resolusi 240 x 360 piksel, menggunakan jenis layar TFT dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Material bodi terbuat dari plastik dengan warna hitam dan lavender serta tali TPU + aluminium yang bisa dilepas. Untuk konektivitas, Oppo Band mendukung Bluetooth versi 5.0 dan kompatibel dengan Android 6.0 serta iOS 11.0 atau yang lebih baru. 

9. VYATTA FitMe XP

VYATTA FitMe XP dijual dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan, menawarkan fitur seperti pelacak aktivitas, pencatat denyut jantung, aplikasi meditasi, dan pengatur waktu. Layar berukuran 1,3 inci dengan resolusi 240 x 360 piksel, menggunakan jenis layar TFT dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Material bodi terbuat dari plastik dengan warna hitam, abu-abu, biru, dan pink serta tali silikon yang bisa dilepas. Baterainya berkapasitas 200mAh dan dapat bertahan 5-7 hari dalam penggunaan normal.

Untuk konektivitas, VYATTA FitMe XP mendukung Bluetooth versi 5.0 dan kompatibel dengan Android 6.0 serta iOS 11.0 atau yang lebih baru. 

Dari berbagai pilihan di atas, kamu  dapat memilih smartwatch yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Semua smartwatch murah dan berkualitas ini menawarkan fitur-fitur unggulan yang sangat sayang untuk dilewatkan.*

Sumber: