10 Daftar Pilihan Smartwatch Terbaik dan Termurah di Tahun 2024 Ini, Adakah Pilihanmu?

10 Daftar Pilihan Smartwatch Terbaik dan Termurah di Tahun 2024 Ini, Adakah Pilihanmu?

Ilustrasi--Sumber gambar: freepik.com

RADAR JABAR - Smartwatch merupakan salah satu perangkat yang sangat diminati dalam beberapa tahun terakhir.

Kemampuannya dalam menyajikan fungsi-fungsi canggih dari smartphone dalam bentuk jam tangan membuatnya sangat menarik. Namun, seringkali harga smartwatch terbilang tinggi, bahkan melebihi harga smartphone dan jam tangan konvensional.

Namun, jangan khawatir, karena kini di pasaran tersedia banyak pilihan smartwatch murah yang tetap menawarkan kualitas yang memadai. Meskipun tidak sekomplit smartwatch premium, namun smartwatch-smartwatch ini sudah cukup untuk mendukung aktivitas harian Anda.

 

Berikut 10 pilihan Smartwatch terbaik dan termurah tahun 2024:

 

1. Amazfit Bip U

Dengan kisaran harga Rp 600-700 ribuan, Amazfit Bip U menawarkan fitur menarik seperti 60 mode olahraga dengan GPS yang akurat dan tahan air hingga 50 meter. Tidak hanya itu, Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan layar dengan 50 pilihan wallpaper atau bahkan foto pribadi. Fitur kesehatan seperti pemantauan tingkat oksigen darah dan stres juga tersedia.

2. Haylou Solar LS-05

Dengan harga sekitar Rp 300 ribuan, Haylou Solar menawarkan 12 mode olahraga dan baterai tahan lama yang bisa bertahan hingga 30 hari dalam mode standby. Dilengkapi dengan sertifikasi IP68, Haylou Solar juga tahan terhadap keringat dan hujan.

3. Eggel Tempo 3

Eggel Tempo 3 hadir dengan desain yang elegan dengan harga sekitar 400 ribuan. Fiturnya mencakup pemantauan detak jantung, tidur, dan tingkat oksigen darah. Dengan sertifikasi IP67, jam tangan ini juga tahan terhadap air dan debu.

 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Smartwatch Anti AIr Terbaik di Tahun 2024, Banyak Fitur-fitur Unik

 

Sumber: