Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6 Sama dengan Venom: The Last Dance, Ukurannya Lebih dari 300GB

Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6 Sama dengan Venom: The Last Dance, Ukurannya Lebih dari 300GB

Trailer Call of Duty: Black Ops 5-PlayStation-Tangkapan layar via kanal YouTube PlayStation

Radar Jabar Disway – Jadwal rilis game terbaru franchise Call of Duty, Call of Duty: Black Ops 6, sudah diketahui. Seri baru game Black Ops tersebut akan dirilis di tanggal yang sama dengan film Sony’s Spider-Man Universe (SSU) Venom: The Last Dance.

 

Call of Duty: Black Ops 6 adalah salah satu proyek terbesar Activison sampa saat ini. Ajang Xbox Game Showcase yang berlangsung hari Minggu 9 Juni 2024 waktu Amerika Serikat (AS) pun menjawab rasa penasaran penggemar terkait perilisan game ini.

 

Activison dan Microsoft dalam acara itu mengumumkan COD Black Ops 6 bakal tersedia mulai Jumat 25 Oktober 2024. Untuk diketahui, jadwal tayang game shooter tersebut seperti Venom: The Last Dance. Film solo Venom SSU ketiga itu pun dijadwalkan tayang pada 25 Oktober 2024.

 

Call of Duty: Black Ops 6 akan menyasar berbagai platform, macam PlayStation 5 (PS5), PS4, Xbox One, Xbox Series X/S, serta PC via Steam dan Microsoft. Selain itu, Microsoft menjamin COD Black Ops 6 bakal tersedia di hari pertama dalam Game Pass.

 

BACA JUGA:5 Perbedaan Venom Versi SSU dan Venom Spider-Man 3 Sam Raimi

 

Ada juga informasi yang viral di jagat maya alias online terkait ukuran COD Black Ops 6 untuk konsol Xbox. Terungkap tangkapan layar dari Xbox Store menjelang gelaran Xbox Game Showcase bahwa game-nya memerlukan ruang hingga 309.85GB.

 

Ukuran storage yang dibutuhkan sebesar itu kemungkinan karena faktor segudang konten di dalam game-nya. Sebut saja mulai dari mode multiplayer sampai mode zombie.

 

Sumber: