All New Honda BeAT 2024 Hadir! Motor Matic Canggih Anti Maling dengan Harga Merakyat

All New Honda BeAT 2024 Hadir! Motor Matic Canggih Anti Maling dengan Harga Merakyat

All New Honda BeAT Deluxe dipamerkan pada peluncurannya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin 3 Juni 2024-Pamela Sakina-ANTARA

Radar Jabar Disway – Sepeda motor matic ‘sejuta umat’ Honda BeAT, seri barunya telah resmi hadir ke pasaran Indonesia. All New Honda BeAT 2024 hadir dengan berbagai dukungan teknologi canggih, keamanan terhadap kemungkinan pencurian, dan harganya masih terjangkau.

 

Setelah terakhir disegarkan di tahun 2020, Honda BeAT baru kini meluncur berbekal sejumlah pembaruan. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan seri terbaru All New Honda BeAT di AHM Safety Riding Training Center, Cikarang, Jawa Barat, hari Senin 3 Juni 2024.

 

Honda BeAT 2024 meluncur dalam empat varian mencakup CBS, Street, Deluxe Standard, serta Deluxe Smart Key. BeAT baru ini juga mendapatkan penyegaran pada berbagai sektor mulai dari desain hingga fitur keamanan anyar.

 

Selain itu PT AHM memberikan All New Honda BeAT fitur tambahan yang lebih kekinian. Itu karena walau tergolong motor entry level, Presiden Direktur PT AHM, Susumu Mitsuishi, menyebut pihaknya ingin menjadikan BeAT tunggangan fungsional yang canggih.

 

“Generasi baru Honda BeAT baru kami hadirkan dengan pendekatan desain yang berbeda pada bentuk bagian bodi dan lampu-lampu. Kami juga menyertakan fitur yang paling dimau konsumen, yakni smart key atau alarm sebagai fitur keamanan,” kata Susumu di Cikarang hari Senin (3/6) dikutip dari detikoto.

 

Pembaruan, Spesifikasi, dan Harga Honda BeAT Baru 2024

 

Untuk perubahan tampilan, Honda BeAT 2024 berbeda pada lampu depan dan belakang serta lekukannya lebih sporty. Sementara desain yang motor baru ini adopsi masih sama seperti pendahulunya, mengusung dimensi kompak beserta aksen mematah hampir di semua bagian.

 

Sumber: