“Queen of Tears” Menjadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

“Queen of Tears” Menjadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

“Queen of Tears” Menjadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi--Twitter

RADAR JABAR- Serial drama korea Selatan yang viral akhir-akhir ini “Queen of Tears” berhasil mencapai rekor untuk episode terakhirnya sebagai drama tvN dengan rating tertinggi mengalahkan serial draa sebelumnya, yakni “Crash Landing on You” yang dibintangi oleh Son Ye-Jin dan Hyun Bin.

Dilansir dari Soompi, Senin, episode terakhir dari drama romansa “Queen of Tears” yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ini berhasil mencetak rekor baru untuk rating penonton tertinggi dari drama apa pun dalam sejarah tvN.

Episode terakhir dari “Queen of Tears” mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 24,850 persen. Dengan begitu, serial ini telah mengungguli rekor serial draa sebelumnya, yakni “Crash Landing On You” yang tayang pada Februari tahun 2020 dengan rating sebesar 21,683 persen.

Adapun drama “Queen of Tears” ini telah tayang sejak 9 Maret hingga 28 April 2024. Serial drama ini dengan total 16 episode tersebut telah berhasil meraing peringkat tinggi sejak awal penayangan, dan terbaru meraih rekor dengan episode terakhir yang berhasil meraih rekor penayangan tertinggi sepanjang sejarah tvN.(*)

Sumber: