6 Rekomendasi Paket Skincare Terbaik di Indonesia 2024

6 Rekomendasi Paket Skincare Terbaik di Indonesia 2024

6 Rekomendasi Paket Skincare Terbaik di Indonesia 2024-Rekomendasi Paket Skincare Terbaik -Freepik

Eye serum dalam paket ini membantu menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, dan seluruh rangkaian produk bekerja untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan. Dengan penggunaan rutin, kulit akan terlihat lebih cerah, bebas kusam, dan tampak awet muda.

 

Whitelab Bundling Hydrating Package Skincare

Whitelab Bundling Hydrating Package Skincare menawarkan solusi bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan membutuhkan hidrasi yang optimal.

Paket ini terdiri dari pH balanced cleanser, essence toner, hydrating serum, sleeping mask, dan ceramug mini size, sehingga kamu mendapatkan total delapan produk dalam satu paket.

Produk-produk ini diformulasikan dengan bahan alami seperti agarikon mushroom, prebiotic oat, dan niacinamide, yang membantu menyerap minyak berlebih dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

Serum dalam paket ini mengkombinasikan 10 jenis molekul untuk mempertahankan hidrasi pada kulit, didukung oleh sleeping mask yang memastikan kulit tetap fresh sepanjang hari.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Brand Skincare Terbaik di Indonesia Tahun 2022-2023

 

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Skincare Paket Travel Kit

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Skincare Paket Travel Kit adalah pilihan sempurna untuk perawatan kulit saat bepergian.

Paket ini mencakup Moisturizer, Cleanser, Soothing Toner, Serum, dan Sunscreen yang mudah dibawa kemanapun.

Diformulasikan dengan teknologi 5X Ceramide, rangkaian produk ini membantu memperkuat penghalang kulit, menjaga kelembaban alami kulit, serta mengatasi masalah kulit seperti kering, kemerahan, dan peradangan. Produk ini cocok untuk menjaga rutinitas perawatan kulitmu saat bepergian.

 

BIOAQUA 7X Ceramide Skincare Paket Repair Barrier Set

BIOAQUA 7X Ceramide Skincare Paket Repair Barrier Set adalah pilihan tepat untuk perawatan kulit yang intensif. Paket ini dirancang untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier, serta memberikan hidrasi yang tahan lama.

Set ini mencakup Cleanser, Toner, Serum, Moisturize Cream, dan Serum Sunscreen. Cleanser membersihkan dengan lembut, toner mengurangi kemerahan dan mencerahkan kulit, sementara serum memperbaiki skin barrier.

Sumber: