5 Rekomendasi Brand Skincare Terbaik di Indonesia Tahun 2022-2023

5 Rekomendasi Brand Skincare Terbaik di Indonesia Tahun 2022-2023

5 Rekomendasi Brand Skincare Terbaik di Indonesia Tahun 2022-2023- Rekomendasi Brand Skincare Terbaik-Freepik

RADAR JABAR - Kulit sehat dan bercahaya menjadi dambaan banyak orang, terutama di Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan cuaca panas sepanjang tahun.

Untuk merawat kulit dengan baik, pemilihan produk skincare yang tepat sangat penting. Di Indonesia, sudah banyak brand skincare lokal yang menghasilkan produk berkualitas tinggi dan cocok untuk berbagai tipe kulit.

Berikut adalah rekomendasi brand skincare terbaik di Indonesia selama tahun 2022-2023, berdasarkan penjualan dan popularitas yang dikutip dari E-commers Marketing Insight Dashboard

 

1. Garnier

Garnier, anak perusahaan kosmetik dari Perancis (L'Oreal), menjadi salah satu brand skincare terbaik di Indonesia.

Menurut data Compas Dashboard, Garnier berhasil mencatat total penjualan mencapai Rp77.9 miliar dengan lebih dari satu juta produk terjual.

Produk Garnier yang terlaris antara lain Garnier Bright Complete Daily Kit, Garnier Sakura Glow Kit, dan Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Garnier dikenal dengan produk-produk serum dan krim pelembabnya yang berkualitas.

 

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare yang Paling Ampuh Cepat Mencerahkan Wajah

 

2. Wardah

Wardah, sebagai brand skincare lokal legendaris di Indonesia, juga berhasil menempati posisi teratas.

Dikelola oleh PT Paragon Technology and Innovation (PT. PTI), Wardah mencatat total penjualan skincare sebesar Rp34.2 miliar dengan penjualan produk mencapai 948 ribu.

Wardah terkenal dengan varian Lightening Series, Wardah UV Shield Sunscreen Gel SPF 30 PA+++, dan Wardah Lightening Face Toner. Produk-produk Wardah banyak diminati karena kualitasnya yang terbukti efektif dan aman digunakan.

 

3. Somethinc

Sumber: