7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Fitur Paling Lengkap

7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Fitur Paling Lengkap

Daftar 7 Bank Digital Terbaik di Indonesia-RJ-

RADAR JABAR – Dalam era digitalisasi dan kemajuan teknologi seperti sekarang, efektivitas dan efisiensi menjadi hal yang penting bagi milenial maupun generasi setelahnya, termasuk dalam bidang perbankan. Kami akan mengulas mana saja bank digital terbaik di indonesia yang mempunyai fitur paling lengkap dan promo yang menarik.

Jika kita ingin mendapatkan layanan perbankan, kita harus datang ke bank untuk melakukan pembukaan akun, berbeda dengan saat ini di mana ada opsi yang lebih sesuai dengan generasi sekarang yang tidak ingin ribet.

Hadirnya bank digital yang mulai menjamur beberapa tahun belakangan ini untuk menjawab kebutuhan kaum muda akan layanan perbankan yang mudah, canggih, serta mampu menangani segala macam layanan pembayaran.

Bank digital umumnya memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap, seperti investasi, pengiriman kredit, kartu virtual, dan berbagai jenis layanan pembayaran.

BACA JUGA:Sah Jadi Bank Terbaik! Bank Mandiri Sabet Gelar Best Bank in Indonesia di 2023 versi Euromoney

Untuk registrasinya pun sangat mudah, cukup menginstal aplikasi, mengisi data, dan melakukan verifikasi secara online tanpa harus antri dan datang ke kantor bank.

7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Fitur Lengkap

Bagi kamu yang sedang bingung memilih bank digital mana yang terbaik di Indonesia, inilah daftar bank yang akan kami ulas bisa menjadi pilihan yang tepat.

1. Bank Jago

Bank Jago adalah bank digital yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021. Salah satu bank terbaik di Indonesia ini memiliki model bisnis yang berbeda dari bank konvensional dengan menawarkan layanan perbankan melalui aplikasi mobile dan situs web.

Bank Jago menargetkan segmen pasar muda dan digital dengan menawarkan berbagai fitur yang dapat diakses dengan mudah dan cepat melalui smartphone. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Bank Jago antara lain penggunaan kartu debit virtual yang dapat dibuat secara langsung melalui aplikasi, cashback, dan promo menarik untuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi, serta layanan transfer dan pembayaran yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Selain itu, Bank Jago juga menawarkan layanan perbankan syariah yang sesuai dengan prinsip syariah seperti tabungan syariah dan pembiayaan syariah. Bank Jago juga menawarkan layanan investasi online yang memungkinkan nasabah untuk melakukan investasi dengan mudah melalui aplikasi.

Bank Jago menjadi bank digital pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk beroperasi sebagai bank digital. Diharapkan dengan berbagai layanan yang ditawarkan, Bank Jago dapat memperluas akses perbankan bagi masyarakat Indonesia dan memajukan sektor keuangan di Indonesia digital.

2. Jenius BTPN

Jenius adalah aplikasi Mobile Banking yang dikembangkan oleh Bank BTPN, salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan layanan perbankan yang inovatif dan fleksibel serta memungkinkan nasabah untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih efisien dan mudah melalui smartphone.

Sumber: