Pemda KBB Adakan Nobar Final Liga 1 Antara Persib Bandung vs Madura United

Pemda KBB Adakan Nobar Final Liga 1 Antara Persib Bandung vs Madura United

Pemda KBB Adakan Nobar Final Liga 1 Antara Persib Bandung Vs Madura United --( Sumber Gambar:Ig@persib)

Radar Jabar- Antusiasme masyarakat Jawa Barat untuk menyaksikan laga final Liga 1 antara Persib Bandung dan Madura United pada Jumat malam, 31 Mei 2024, sangat besar. Oleh karena itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyediakan fasilitas nonton bareng (Nobar) di dua lokasi: Plaza Mekarsari Kantor Pemda Bandung Barat di Ngamprah dan Alun-alun Lembang.

Pemda KBB menghiasi acara dengan poster berwarna putih-biru. Nobar ini akan dihadiri oleh berbagai tokoh yang berkaitan dengan Persib Bandung, termasuk Squad Juara 2014, Legend Persib, Bobotoh Band, Robi Darwis, Jajang Sukmara, Rude Sundanis, Mia Beutik, dan Joe Project.

Pertandingan final Liga 1 leg kedua ini sangat penting bagi Persib Bandung dalam upaya mereka meraih gelar juara Liga 1 musim 2023/2024. Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif, menyatakan bahwa Pemda KBB menyediakan nobar ini untuk para Bobotoh yang tidak dapat hadir langsung di Stadion Gelora Bangkalan.

“Kami memfasilitasi para Bobotoh Persib agar dapat menonton bareng di Plaza Mekarsari,” ujar Arsan Latif pada Kamis (30/5/2024).

Selain nobar, acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai hiburan dan door prize, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Bandung Barat ke-17. Hiburan dan hadiah yang disiapkan antara lain sepeda listrik, sepeda, mesin cuci, dan banyak lagi.

 

BACA JUGA:Penyambutan Team Persib Bandung di Final Leg 2 Liga 1, Hindari Jalanan Ini Agar Terhindari Kemacetan!

 

Arsan menekankan bahwa Persib Bandung adalah tim sepak bola yang sangat dicintai oleh warga Jawa Barat, dan acara nobar ini merupakan bentuk apresiasi Pemda Bandung Barat bagi para Bobotoh.

“Persib adalah bagian yang tak terpisahkan dari budaya kita, yang sudah mengakar sejak lama, sehingga perlu kita apresiasi,” tegas Arsan.

Kapolsek Lembang, Kompol Hadi Mulyana, telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya memberikan izin untuk nobar di Alun-alun Lembang dengan beberapa syarat, salah satunya adalah menjaga ketertiban. Hadi juga mengimbau para Bobotoh untuk tidak membawa senjata tajam, mengonsumsi alkohol, atau menyalakan smoke bomb atau flare.

“Petugas bersama anggota Koramil akan dikerahkan untuk mengamankan nobar Persib nanti. Ini dilakukan agar wilayah Lembang tetap aman dan kondusif,” jelas Hadi.

 

BACA JUGA:Kang Haru Optimis Persib Vs Madura, Maung Bandung Menang

Sumber: jabar ekspress