Bupati Bandung Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Bandung, Ini Harapannya

Bupati Bandung Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Bandung, Ini Harapannya

Kang DS Ucapkan Terima Kasih kepada PWI yang Sudah Memberikan Informasi Seluas-luasnya Kepada Publik--Istimewa

"Mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi ini bisa terus berjalan dan terjalin, sehingga komunikasi dua arah bisa disampaikan kepada publik secara profesional," katanya.

Kang DS juga berharap kepada PWI dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi untuk menyampaikan informasi berkualitas melalui program pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Bandung. 

"Di era globalisasi, insan pers memiliki peran penting mencerdaskan, edukasi,  dan inspirasi bagi masyarakat," katanya.

Masyarakat sangat membutuhkan informasi. Untuk itu, kata di, pers  berperan penting sebagai media pendidikan dan aspek penting kehidupan negara, sosial, ekonomi dan negara.

"PWI sebagai mitra kerja pemerintah, bisa membantu menginformasikan melalui program pembangunan di Kabupaten Bandung," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih atas kontribusinya dan menyampaikan informasi yang berimbang, serta sebagai kontrol sosial yang bisa dipertanggungjawabkan.

Kang DS pun berharap kepada insan pers untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada Serentak Nasional tahun 2024.

"KPU sudah menetapkan tanggal 27 November 2024 pelaksanaan Pilkada Serentak Nasional. Masyarakat bisa mendapatkan informasi sejelas-jelasnya, terkait pelaksanaan   Pilkada Serentak itu. Sukseskan Pilkada  Serentak di Kabupaten Bandung. Diharapkan, Pilkada Serentak bisa berjalan lancar, damai, langsung,  umum, bebas dan rahasia," tuturnya. 

BACA JUGA:Video Viral! Ditusuk OTK, Pemuda Bertato Tergeletak Bersimbah Darah di Soreang Bandung

"Terima kasih, semoga dalam kesempatan ini PWI tetap jaya dan diberikan keberkahan oleh Alah SWT," imbuhnya.

Demikian pula yang dikatakan Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung H. Yosep Nugraha. Yosep mengucapkan selamat kepada pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Bandung yang baru saja dilantik. Ia berharap PWI semakin maju sesuai dengan visi PWI yaitu spirit kebangsaan, kebebasan, dan kreatif digital.

"Kami berharap PWI kedepan semakin profesional, dan bermartabat. Bukan sekedar membangun kemampuan dalam bidang jurnalis, tetapi harus  membangun nilai-nilai  sehingga memiliki manfaat yang lebih besar bagi kemajuan bangsa, dan negara Indonesia, terutama untuk Kabupaten Bandung yang kita cintai ini," katanya.**

Sumber: