Prediksi Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen Final DFB Pokal 2023-2024: Misi Double Winner The Werkself!

Prediksi Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen Final DFB Pokal 2023-2024: Misi Double Winner The Werkself!

Foto Ilustrasi - Trofi DFB Pokal-DFB-Situs resmi DFB dfb.de

Adapun total keseluruhan pertemuan kedua tim adalah sebanyak 63 kali di semua kompetisi. Hasilnya, sang runner-up Liga Europa 2023-2024 unggul dengan 30 kemenangan, berbanding 21 kemenangan milik Aaron Opoku cs.

 

Selain itu, Kaiserslautern juga mampu memenangkan tiga dari empat duel terakhir melawan Leverkusen di DFB Pokal. Sementara dalam enam pertemuan terakhir di seluruh ajang, Die Werkself yang berjaya berupa lima kemenangan.

 

BACA JUGA:AC Milan Akhiri Kerjasama dengan Stefano Pioli

 

Prediksi skor Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen

FC Kaiserslautern sedang ‘menyala’ dengan hasil apiknya yakni menang tiga kali dari empat laga terakhir dan menyarangkan 13 gol. Sebaliknya Leverkusen, sempat menorehkan 51 pertandingan tanpa kalah sebelum takluk dari Atalanta 3-0 di final Liga Europa yang menjadi pertama kalinya mereka nirgol sejak Januari 2024.

 

Namun mempertimbangkan faktor kualitas skuad dan performa mencetak gol yang lebih baik, Bayer Leverkusen diprediksi menang tipis di final DFB Pokal nanti.

 

Prediksi skor: Kaiserslautern 1 vs 2 Bayer Leverkusen

 

BACA JUGA:Erik ten Hag Pede Masih Bertahan Apabila Antarkan MU Juara FA Cup 2023-2024

 

Prediksi Line-up FC Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen

Kaiserslautern (3-4-2-1): Krahl; Toure, Kraus, Tomiak; Ronstadt, Puchacz, Kalok, Raschl; Ritter, Hanslik; Prince Redondo.

Sumber: