Pilihan 7 Hp Samsung Temurah dan Terbaik untuk Main Genshin Impact

Pilihan 7 Hp Samsung Temurah dan Terbaik untuk Main Genshin Impact

Samsung Galaxy A73 5G masih worth it untuk main Genshin Impact -GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Rekomendasi Hp Samsung termurah dan terbaik untuk main Genshin Impact ada di sini. Segmen harganya pun beragam sehingga kalian bisa memilih yang sesuai dengan dana (budget) yang dimiliki.

 

Hp Samsung termasuk salah satu yang mumpuni dalam menjalankan game, semisal saja Genshin Impact. Berstatus game populer, Genshin Impact tidak bisa dimainkan oleh sembarang smartphone, namun Samsung memiliki beberapa jagoan yang andal.

 

Inilah rekomendasi pilihan tujuh Hp Samsung termurah dan terbaik untuk main Genshin Impact seperti dilansir dari berbagai sumber. Dengan perbekalan chipset gahar hingga RAM cukup besar, ponsel-ponsel ini siap memanjakan pengguna saat bermain.

 

  1. Samsung Galaxy A05s (harga mulai Rp2,2 jutaan)

Di posisi pertama kita mulai dari yang termurah kelas harga Rp2 jutaan, Samsung Galaxy A05s. Smartphone dengan RAM 6GB dan storage 128GB ini adalah salah satu Hp Samsung paling murah dan terlaris saat ini.

 

Galaxy A05s sudah mampu untuk bermain Genshin Impact pada setting grafis lowest 60fps mengingat dapur pacunya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 680.

 

BACA JUGA:7 Hp POCO untuk Genshin Impact Tanpa Takut Kantong Jebol

 

Walaupun Samsung Galaxy A05s minus charger di dalam dus penjualannya, Samsung Indonesia masih memberikan bonus charger 25W per paket pembelian. Syaratnya selama persediannya masih ada.

 

  1. Samsung Galaxy A32

Sumber: