Yuk Simak Material Lyney yang Bisa di Farming Biar Levelnya Maksimal!

Yuk Simak Material Lyney yang Bisa di Farming Biar Levelnya Maksimal!

Ilustrasi karakter Lyney--X/Genshin Impact

RADAR JABAR - Rerun bersamaan dengan perilisan Arlecchino, jangan lupa untuk farming material Lyney, jika ingin gacha dia. Karakter di Genshin Impact yang satu ini, memiliki vision Pyro dan berasal dari Fontaine, dengan senjata Bow, berfokus pada serangan Charged ATK

Berbeda dengan DPS Pyro lainnya yang mengandalkan reaksi elemen, Lyney hanya berorientasi pada serangan Mono-Pyro dengan kekuatan serangan yang mengandalkan banyak karakter Pyro dalam party.

Karena itu, ia seringkali diandalkan karena DMG Charged ATK yang lebih besar dibandingkan karakter lainnya, serta ia juga mampu memulihkan HP nya sendiri dengan Elemental Skillnya. Namun kelemahannya yaitu untuk memaksimalkan DMG nya harus ada 3 anggota party berelemen Pyro yang membuat komposisi party yang sangat terbatas.

Tapi bagi yang ingin gacha Lyney jangan khawatir. Ada beberapa material Lyney yang bisa kalian farming untuk memaksimalkan Level serta kekuatannya. Berikut adalah daftar material yang dibutuhkan oleh Lyney:

Material dan Local Specialy

Lyney membutuhkan material yang diperoleh dari musuh Fatui, mengingat bahwa dia adalah salah satu agen Fatui dari House of The Hearth yang bekerja di bawah Arlecchina salah satu Harbriger Fatui ke-4. Fatui sendiritersebar di seluruh penjuru Teyvat, yang tentunya cukup mudah untuk mengumpulkan material musuh ini.

Berikut adalah jumlah material dari Fatui yang diperlukan oleh Lyney untuk meningkatkan Level dan Talentanya:

Level

- 18 Recruit's Insignia

- 30 Sergeant's Insignia

- 36 Lieutenant's Insignia

Talent

- 18 Recruit's Insignia

- 33 Sergeant's Insignia

- 93 Lieutenant's Insignia

Sumber: