5 Rekomendasi HP dengan Kamera Selfie Terbaik dan Spek Memukau? Cek Disini!

5 Rekomendasi HP dengan Kamera Selfie Terbaik dan Spek Memukau? Cek Disini!

HP dengan Kamera Selfie Terbaik--(Sumber Gambar : Web Resmi)

iPhone 15 Pro Max menawarkan kualitas kamera selfie terbaik dengan harga sekitar 16 jutaan. Kamera depan beresolusi 12 MP dilengkapi fitur autofokus cepat dan stabilisasi video yang baik.

Selain mampu merekam video dalam resolusi tinggi dengan frame rate yang mulus, fitur cinematic mode memungkinkan perekaman video hingga 1080p@30fps.

3.Vivo Y51

Vivo Y51 adalah opsi terjangkau dengan kamera selfie berkualitas. Dengan harga sekitar 3,4 jutaan, HP ini memiliki kamera depan 16 MP.

Fitur super wide-angle camera memungkinkan pengambilan selfie dengan banyak orang, dan super night selfie memastikan hasil foto tetap baik meskipun di kondisi minim cahaya.

 

BACA JUGA:7 Hp Kamera Boba Mirip iPhone Dengan Kualitas Kamera Gak Main-Main!

 

4.Asus Zenfone 4 Selfie Lite ZB553KL

Asus Zenfone 4 Selfie Lite ZB553KL menawarkan kamera selfie berkualitas dengan harga sekitar 2 jutaan. Kamera depan 13 MP dilengkapi fitur-fitur yang menghasilkan foto selfie bagus di berbagai kondisi cahaya, menjadikannya pilihan terbaik di segmen harga terjangkau.

5.iPhone 14 Pro

iPhone 14 Pro, dengan harga sekitar 16 jutaan, juga termasuk dalam jajaran HP dengan kamera selfie terbaik. Kamera depan beresolusi 12 MP dilengkapi fitur autofokus cepat dan stabilisasi video yang baik.

Seperti iPhone 15 Pro Max, iPhone 14 Pro juga memiliki fitur cinematic mode yang memungkinkan perekaman video hingga 1080p@30fps.

Dalam artikel ini, kita telah membahas beberapa HP dengan kamera selfie terbaik yang tersedia di pasar. Dengan berbagai pilihan harga, kalian bisa memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan teknologi kamera selfie yang semakin canggih, dapat menghasilkan foto selfie yang indah dan video yang menawan dengan HP pilihan (*).

Sumber: berbagai sumber