5 Rekomendasi HP dengan Kamera Selfie Terbaik dan Spek Memukau? Cek Disini!

5 Rekomendasi HP dengan Kamera Selfie Terbaik dan Spek Memukau? Cek Disini!

HP dengan Kamera Selfie Terbaik--(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR - Rekomendasi hp dengan kamera selfie terbaik ini bisa menjadi sebuah pilihan untuk kalian yang ingin memiliki gadget dengan kamera jernih dan mengesankan. 

Pasalnya smartphone dengan kamera selfie berkualitas tinggi menjadi semakin diminati terutama kamera selfie dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan kualitas gambar dan kemampuan merekam video. Berikut ini adalah beberapa HP dengan kamera selfie terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Rekomendasi HP dengan Kamera Selfie Terbaik

1.Vivo V27e

Vivo V27e adalah salah satu pilihan terbaik di pasar untuk kamera selfie. Dengan harga sekitar 3 jutaan, HP ini dilengkapi kamera depan beresolusi 32 MP yang sangat bagus untuk selfie.

Fitur fokus otomatis dan stabilisasi gambar optik, serta dua LED untuk foto di kondisi minim cahaya, membuat hasil foto sangat mengesankan. Vivo V27e juga mampu merekam video Ultra HD pada 30 FPS.

Vivo V27e dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,62 inci dengan resolusi FHD+.Desainnya menggunakan teknik Fluorite AG Effect dan 2.5D Flat Frame, memberikan tampilan yang modern dan stylish.

Beratnya 185 gram dan dimensi 162.5 x 75.8 x 7.7 mm, membuatnya mudah digenggam.Vivo V27e dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G99, yang dipasangkan dengan CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC2.

Dapat dipilih dalam dua varian RAM, yakni 8GB dan 12GB, serta memori internal 256GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD hybrid.

Vivo V27e memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP dengan OIS, lensa bokeh 2MP, dan lensa makro 2MP.Kamera depannya memiliki resolusi 32MP, yang dapat digunakan untuk selfie dan video call.

 

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Kamera 200MP Terbaik di Tahun 2024 Bahkan Sepanjang Masa Ini

 

2.iPhone 15 Pro Max

Sumber: berbagai sumber