Perbedaan Huawei Watch GT 3 dengan Huawei Watch GT 4, Kamu Lebih Milih Mana? Simak Dulu Penjelasannya Disini

Perbedaan Huawei Watch GT 3 dengan Huawei Watch GT 4, Kamu Lebih Milih Mana? Simak Dulu Penjelasannya Disini

Perbedaan Huawei Watch GT 3 dengan Huawei Watch GT 4, Kamu Lebih Milih Mana Simak Dulu Penjelasannya Disini--Istimewa

Semua sensor dan teknologi yang ada di Watch GT 3 diwariskan ke GT 4, termasuk sensor pemantau detak jantung, SpO2, akselerometer, giroskop, temperatur, barometer, magnetometer, hingga GPS.

Namun, GT 4 kini didukung oleh teknologi TruSeen 5.5+, sementara GT 3 menggunakan TruSeen 5.0. Teknologi TruSeen 5.5+ lebih canggih dengan AI yang telah ditingkatkan, memungkinkan pemantauan detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) secara lebih akurat.

Fitur baru seperti Pulse Wave Arrhythmia Analysis juga hadir untuk mendeteksi irama jantung secara berkala dan tepat. Selain itu, fitur TruSleep 3.0 telah diperbarui dengan kemampuan pelacakan pola tidur yang lebih akurat.

3. Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0

Khusus untuk pengguna wanita, GT 4 menghadirkan kemampuan pemantauan siklus menstruasi yang lebih canggih dengan teknologi Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0. Teknologi ini membantu memantau siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan lebih akurat.

4. Dual-Band Five System GNSS yang Lebih Akurat

Baik Watch GT 3 maupun GT 4 didukung oleh teknologi dual-band Five System GNSS untuk sistem navigasi. Teknologi ini menggunakan lima sistem satelit, yaitu GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, dan QZSS.

Huawei mengklaim bahwa sistem navigasi pada Watch GT 4 menawarkan kemampuan pelacakan dan pemosisian yang lebih akurat dibandingkan dengan Watch GT 3. Peningkatan ini sangat berguna untuk aktivitas luar ruangan seperti hiking, bersepeda, atau berlari.

 

BACA JUGA: 10 Daftar Pilihan Smartwatch Terbaik dan Termurah di Tahun 2024 Ini, Adakah Pilihanmu?

 

Harga dan Ketersediaan

Huawei Watch GT 4 dijual dengan harga mulai dari 3,499 juta Rupiah. Versi Watch GT 4 Ultimate dibanderol seharga 12,99 juta Rupiah, sementara Watch GT 4 Ultimate Design dihargai Rp41.999.000.

Dengan berbagai fitur dan harga yang dimiliki,  membuat kedua jam tangan ini memiliki keunikannya masing-masing. Tak hanya itu, jam tangan dari Huawei ini akan membuat tampilan kamu lebih kece dan trendi.

Itulah beberapa perbadaan dari Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch GT3, jadi kamu tak perlu risau lagi dalam memilih antara kedua jam tangan ini. Sebelum membelinya perhatikan juga budget serta kesesuaian dengan kebutuhan yang kamu miliki.

Sumber: