Perbedaan Huawei Watch GT 3 dengan Huawei Watch GT 4, Kamu Lebih Milih Mana? Simak Dulu Penjelasannya Disini

Perbedaan Huawei Watch GT 3 dengan Huawei Watch GT 4, Kamu Lebih Milih Mana? Simak Dulu Penjelasannya Disini

Perbedaan Huawei Watch GT 3 dengan Huawei Watch GT 4, Kamu Lebih Milih Mana Simak Dulu Penjelasannya Disini--Istimewa

RADAR JABAR - Huawei Watch GT 4 telah resmi hadir di Indonesia sebagai penerus dari Huawei Watch GT 3. Jam tangan pintar ini tidak hanya membawa desain yang lebih segar, tetapi juga sejumlah pembaruan fitur.

Bagi yang belum tahu Huawei Watch merupakan salah satu produk dari Huawei yang berupa jam tangan pintar. Jam tangan ini menggabungkan fitur-fitur canggih seperti fitness tracking, pelacakan kesehatan, notifikasi pintar, dan navigasi GPS. Dengan desain yang stylish dan elegan, Huawei Watch menawarkan berbagai pilihan ukuran dan jenis strap untuk menyesuaikan dengan gaya dan kebutuhan pengguna.

Daya tahan baterai yang lama dan konektivitas yang handal menjadikannya perangkat yang serbaguna dan praktis untuk mendukung gaya hidup sehat serta tetap terhubung dengan dunia digital.

 

Berikut adalah beberapa perbedaan utama antara Huawei Watch GT 4 dan GT 3 yang perlu Anda ketahui:

 

1. Desain

Huawei Watch GT 4 hadir dengan konsep desain Fashion Forward yang membuatnya terlihat lebih stylish dan dapat disesuaikan dengan gaya hidup yang beragam. Jam tangan ini tersedia dalam tujuh desain dan gaya yang berbeda.

Ada dua ukuran yang ditawarkan, yaitu 46mm dan 41mm, masing-masing dengan desain yang berbeda. Ukuran 46mm memiliki desain octagonal dial yang memberikan kesan premium, unik, dan elegan. Sementara itu, varian 41mm tampil lebih feminin dengan desain pendant dan lugs seperti perhiasan.

Sebaliknya, Watch GT 3 memiliki desain dial bulat standar dengan dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm, serta opsi strap yang lebih terbatas. Meski begitu, kedua model jam tangan pintar ini nyaman digunakan.

 Secara keseluruhan, Watch GT 4 sedikit lebih berat dibandingkan Watch GT 3, namun perbedaan ini tidak begitu terasa saat digunakan. Menariknya, bodi Watch GT 4 lebih tipis dibandingkan Watch GT 3.

 

BACA JUGA: Segera Meluncur, Huawei Watch Fit 3 Hadir dengan Desain Menyerupai Apple Watch, Ini Spesifikasi dan Harganya!

 

2. Teknologi TruSeen yang Ditingkatkan

Sumber: