Kawasaki KLX150S dan KLX150SM ‘Di-Refresh’, Motor Trail Performa Gahar Siap Libas Berbagai Medan

Kawasaki KLX150S dan KLX150SM ‘Di-Refresh’, Motor Trail Performa Gahar Siap Libas Berbagai Medan

Kawasaki KLX150S Model Year 2025 warna Battle Gray-Kawasaki Indonesia-Instagram @kawasaki_indonesia

Sementara Kawasaki KLX150SM kini memiliki warna Ebony yang elegan (menggantikan warna Firecracker Red). Adapun untuk tipe SE-nya tersedia dalam empat opsi warna, yakni Ebony, Battle Gray, Neon Green, serta Bright White (menggantikan warna Aquarius Green).

 

Hal yang membedakan dari KLX150SM dan varian Spesial Edition secara umum hanya sektor suspensinya. Sementara KLX150SM mengadopsi warna black (hitam), KLX150SM SE mengusung warna gold (emas).

 

‘Refresh’ pada aspek visual berupa desain, grafis, dan warna menjadi perubahan signifikan satu-satunya pada kedua motor trail Kawasaki tersebut. Di luar itu, performa, fitur, dan kelengkapannya tetap mempertahankan dari varian pendahulunya.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Termurah di Bawah 20 Juta Rupiah Bulan Mei 2024

 

Pada spesifikasinya misalnya, duo ‘kuda besi’ tersebut masih menggunakan mesin berkapasitas 150cc SOHC 2-katup berpendingin udara. Output tenaga yang dihasilkan mencapai 12 Ps serta torsi hingga 11,3 Nm.

 

Kawasaki pun melengkapi KLX150S dan KLX150SM beserta sederet fitur canggih sebagai penunjang kinerja dan kenyamanan berkendara. Sebut saja lampu LED depan dan belakang, panel instrument LCD, wheel travel 175 mm, serta ban depan dan belakang 17 inci.

 

Di lain sisi, model Supermoto (SM) pada KLX150SM MY 2025 dilengkapi beserta fitur-fitur tambahan yang mendongkrak kinerjanya pada jalanan beraspal. Fitur-fitur yang dimaksud ialah panel instrument yang lebih lengkap, hand guard, setang fat bar, skid plate, dan frame cover.

 

BACA JUGA:7 Motor Listrik Paling Laris Tahun 2024 di Indonesia, Lengkap dengan Harganya!

Sumber: