10 Rekomendasi Merek Air Cooler Terbaik Tahun 2024, Cocok Untuk Musim Panas

10 Rekomendasi Merek Air Cooler Terbaik Tahun 2024, Cocok Untuk Musim Panas

10 Rekomendasi Merek Air Cooler Terbaik Tahun 2024, Cocok Untuk Musim Panas--Istimewa

Kapasitas tangki: 4 Liter

4. Midea Tower Fan Air Cooler 4in1 MAC400R0APW

Midea Tower Fan Air Cooler 4in1 MAC400R0APW berfungsi sebagai air cooler, humidifier, diffuser, dan ionizer dengan konsumsi daya hanya 45 watt. Fitur instant cool & natural mist-nya cepat mendinginkan ruangan. Teknologi ionizer menyegarkan dan membersihkan udara, serta desain modern yang mudah ditempatkan di berbagai ruangan.

Kapasitas tangki: 4 Liter

5. FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4

FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 adalah air cooler hemat dengan konsumsi daya hanya 50 watt. Selain mendinginkan, alat ini juga memurnikan dan melembapkan udara. Generator anion yang terintegrasi mampu membunuh virus dan bakteri di udara. Dengan swing setting otomatis, udara sejuk tersebar luas di seluruh ruangan. Desain elegannya cocok dengan dekorasi ruangan mana pun.

Kapasitas tangki: 4 Liter

6. APA Air Cooler 1200cmh

APA Air Cooler 1200cmh efektif untuk mendinginkan ruangan dengan kapasitas aliran udara 1200 cmh yang menyebarkan udara sejuk dengan cepat dan merata. Kecepatan kipas yang dapat diatur memberikan fleksibilitas untuk menciptakan kenyamanan sesuai kebutuhan. Desain stylish-nya menambah estetika ruangan.

Kapasitas tangki: 10 Liter

 

BACA JUGA: 7 Pilihan Rekomendasi Vacum Cleaner Wet And Dry Terbaik Tahun 2024, Daya Hisap Kuat dan Harganya Terjangkau!

 

7. Honeywell Air Cooler ES800

Honeywell Air Cooler ES800 adalah solusi pendingin ruangan yang efisien dan ramah lingkungan. Dengan mode TurboBlast untuk pendinginan cepat dan mode QuietSleep untuk operasi senyap, alat ini ideal digunakan saat malam hari. Desain portabel memudahkan pemindahan, dan kontrol remote memberikan kenyamanan tambahan.

Kapasitas tangki: 7 Liter

8. Air Cooler SHARP PJ-A26MY-B

Air Cooler SHARP PJ-A26MY-B adalah solusi penyejuk udara yang hemat energi dengan konsumsi daya hanya 65 watt. Dilengkapi kantong es yang membuat udara lebih dingin dibandingkan kipas angin biasa, fitur Auto Swing memastikan sirkulasi udara merata. Panel LCD memudahkan pengaturan dan desain kompaknya mudah dipindahkan.

Kapasitas tangki: 6 Liter

9. Toshiba Tower Air Cooler F-AEZ60ID

Toshiba Tower Air Cooler F-AEZ60ID adalah pilihan canggih dan multifungsi. Selain mendinginkan, juga berfungsi sebagai humidifier dan air purifier. Fitur CycloneFlow Technology meningkatkan volume udara yang dikeluarkan. Dengan tiga mode operasi—Normal, Natural Wind, dan Sleep Wind—alat ini fleksibel sesuai kebutuhan. Desain sleek cocok untuk interior ruangan Anda.

Sumber: