Desain Mirip iPhone 15 Pro Max! Apakah Performa HP Nokia Zeno Pro Max 2024 Juga Mirip? Cek 6 Ulasan di Bawah

Desain Mirip iPhone 15 Pro Max! Apakah Performa HP Nokia Zeno Pro Max 2024 Juga Mirip? Cek 6 Ulasan di Bawah

Desain Mirip iPhone 15 Pro Max! Apakah Performa HP Nokia Zeno Pro Max 2024 Juga Mirip Cek 6 Ulasan di Bawah-Nokia Zeno Pro Max 2024-Instagram

RADAR JABAR - Nokia kembali merilis smartphone terbarunya yang diklaim menjadi yang paling canggih di antara semua model mereka, yaitu Nokia Zeno Pro Max 2024.

Ponsel pintar Nokia Zeno Pro Max 2024 ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2024.

Nokia Zeno Pro Max ini di desain dnegan bodi mirip dengan iPhone 15 Pro Max, apakah performanya juga sama? Cek di bawah ini!

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang performa dan spesifikasi dari smartphone Nokia Zeno Pro Max.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Nokia Zeno Pro Max 2024

 

1. Desain dan Layar

Nokia Zeno Pro Max menampilkan desain yang elegan yang mirip dnegan iPhone 15 Pro Max dengan material berkualitas tinggi, memberikan kesan premium dan eksklusif.

Bodi ramping dan ergonomisnya membuat ponsel ini nyaman digenggam. Bagian depan hp terbaru ini didominasi oleh layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi tinggi 2280 x 3120 piksel.

Dengan kepadatan piksel yang tinggi, pengguna akan menikmati gambar yang tajam, warna yang kaya, dan kontras yang mengesankan.

Ponsel ini tersedia dalam dua warna, Aurora Black dan Silver, yang menambah keanggunan dan daya tarik visualnya.

 

BACA JUGA:Rilis? HP Nokia Lumia Max 2024 dengan Kamera 200MP Baterai 8500mAh Dijual dengan Harga Hanya Rp7 Jutaan Saja

 

2. Performa dan Kinerja

Nokia Zeno Pro Max didukung oleh prosesor terbaru, Qualcomm Snapdragon 898, yang dirancang untuk memberikan performa dan kinerja tinggi.

Sumber: