Hasil Persib vs Bali United 3-0: Maung Bandung Ke Final Championship Series Liga 1, 'Kryptonite No More'

Hasil Persib vs Bali United 3-0: Maung Bandung Ke Final Championship Series Liga 1, 'Kryptonite No More'

Gol Ciro Alves di babak pertama laga Persib vs Bali United babak semifinal leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1, Sabtu 18 Mei 2024-Sutanto Nurhadi Permana-PERSIB.co.id

BACA JUGA:Hasil Semifinal Championship Series Liga 1: Madura United vs Borneo FC 1-0, Jaja Jadi Aktor Kemenangan

 

Untuk babak kedua dibuka dengan peluang dari Serdadu Tridatu pada menit ke-48. Andhika Wijaya melakukan sepakan spekulatif yang tidak mengarah ke gawang.

 

Persib Bandung memiliki peluang emas beberapa menit kemudian. Stefano Beltrame, setelah menerima umpan Edo Febriansah, mencoba melepaskan tendangan saat sudah di kotak penalti tapi bola keburu dibuang oleh bek lawan.

 

Memasuki menit ke-70, sang jawara Piala Presiden 2015 mencetak gol yang ketiga. Kerjasama Edo dan Ciro membuahkan peluang kemelut di kotak terlarang tim tamu.

 

BACA JUGA:Hasil Semifinal Championship Series Liga 1: 'Ulti Free Kick' Ezra Kembali, Bali United vs Persib Tuntas 1-1

 

Ciro mencongkel bola dan diterima oleh Da Silva. Meski Da Silva terjatuh akibat berduel dengan M. Ridho, bola jatuh ke Edo yang langsung menceploskan bola menuju gawang kosong.

 

Bali United sempat mencetak gol di menit ke-87 via Ilija Spasojevic. Namun gol mantan pemain Persib itu dianulir lantaran sudah dalam posisi offside.

 

Hingga laga tuntas, kemenangan 3-0 bagi Persib tidak berubah. Marc Klok dkk pun berhak lolos ke final Championship Series Liga 1 2023/2024 dengan keunggulan total agregat 4-1.

Sumber: