Hasil Semifinal Championship Series Liga 1: Madura United vs Borneo FC 1-0, Jaja Jadi Aktor Kemenangan

Hasil Semifinal Championship Series Liga 1: Madura United vs Borneo FC 1-0, Jaja Jadi Aktor Kemenangan

Foto ilustrasi - Pertandingan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan-Abd Aziz-ANTARA

Radar Jabar Disway - Hugo Gomes alias Jaja menjadi aktor kemenangan Madura United saat melawan Borneo FC di leg 1 semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. Gol penaltinya membantu Madura memenangkan laga di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu 15 Mei 2024 malam itu via skor 1-0.

 

Borneo FC sukses diredam oleh Madura sepanjang 45 menit pertama. Sang juara babak Regular Series Liga 1 2023/2024 tak mampu melepaskan satu percobaan ke gawang sama sekali.

 

Selain itu, penguasaan bola Borneo hanya 33%. Berbanding terbalik dengan Madura United yang memiliki dua peluang on target dan satu off target, dengan total penguasaan bola 67%.

 

Madura bahkan sudah menciptakan dua peluang dalam 10 menit pertama pertandingan. Walau begitu, sampai istirahat jeda turun minum, mereka gagal mencetak gol dan skor 0-0 tidak berubah.

 

BACA JUGA:Hasil Semifinal Championship Series Liga 1: 'Ulti Free Kick' Ezra Kembali, Bali United vs Persib Tuntas 1-1

 

Di babak kedua, permainan menyerang dari tim tamu mengalami peningkatan. Salah satunya peluang berbahaya sepakan jarak jauh Kei Hirose pada menit ke-58 yang tidak mengarah ke gawang.

 

Kemudian gantian Adam Alis menguji Frigeri saat memasuki menit ke-73. Adam melepaskan sepakan first time mendatar, tapi mampu digagalkan oleh kiper Madura United itu.

 

Sumber: