Super Cub C125 Dapat ‘Baju’ Baru, Segini Harga Terbaru Motor Bebek Termahal Honda

Super Cub C125 Dapat ‘Baju’ Baru, Segini Harga Terbaru Motor Bebek Termahal Honda

Warna baru Honda Super Cub C125 Pearl Cadet Gray-ANTARA-ANTARA BABEL

“Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” kata Octa dalam keterangan resmi, Jumat 10 Mei 2024, dikutip dari Liputan6.com.

 

Melansir dari berbagai sumber, model Super Cub sejak perdana diperkenalkan di tahun 1958 tidak lepas dari desain retro yang tak lekang oleh waktu, klasik, dan ikonik. Vibes ini dipertahankan sampai ke Honda Super Cub C125 sang generasi terbaru.

 

Munculnya generasi anyar tersebut masih menyuguhkan sensasi berkendara dua orang dengan kehadiran bracket pada kursi penumpang, dan pijakan kaki berdesain khusus. Desain ikonik lainnya yang orisinalitasnya masih bertahan ialah lampu yang membundar, model knalpot memanjang, dan tempat duduk berdesain single-nya.

 

Selain itu, Super Cub C125 diberikan pelindung kaki, sepatbor belakang dari unsur metal, dan didukung kelengkapan andal dari fitur-fitur modernnya sebagai pelengkap aura premiumnya.

 

BACA JUGA:Pilihan 3 Motor Honda yang Memiliki Varian ABS dan CBS, Stylo 160 Terbaru!

 

Sementara mesinnya dengan kubikasi 125cc SOHC 2-katup berpendingin udara membuat performa berkendara jadi optimal. Jantung pacu 4-gigi itu punya bore dan stroke 50 x 63,1mm beserta rasio kompesi 10:1, yang mana kombinasi ini sanggup menghasilkan akselerasi yang responsif.

 

Honda Super Cub C125 juga berbekal fitur yang lengkap untuk ukuran motor bebek bergaya modern klasik. Sebut saja seperti panelmeternya mengadopsi kombinasi analog dan digital, dengan keduanya dipisahkan oleh dua lingkaran krom.

 

Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog serta lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam didominasi tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model itu sudah memakai lampu LED sehingga meningkatkan penampilan motornya jadi modern.

Sumber: