Super Cub C125 Dapat ‘Baju’ Baru, Segini Harga Terbaru Motor Bebek Termahal Honda

Super Cub C125 Dapat ‘Baju’ Baru, Segini Harga Terbaru Motor Bebek Termahal Honda

Warna baru Honda Super Cub C125 Pearl Cadet Gray-ANTARA-ANTARA BABEL

Radar Jabar Disway – Sepeda motor ikonik Honda Super Cub C125 baru saja mendapatkan varian warna baru. Setelah pemberian ‘baju’ baru tersebut, lantas berapa harga terbaru motor bebek termahal Honda itu bulan Mei 2024? Jawabannya bisa kalian temukan di sini.

 

PT Astra Honda Motor (AHM) Kembali memanjakan para konsumen setia mereka dengan melakukan penyegaran warna pada beberapa motornya. Setelah duo seri Vario yaitu Vario 160 dan Vario 125, giliran Super Cub C125 diberikan pilihan warna anyar.

 

Honda Vario 160 menerima warna baru pada Januari 2024, kemudian Honda Vario 125 mengikuti jejak tersebut di bulan April 2024. Sementara sekarang memasuki bulan Mei 2024, Honda Super Cub C125 diberikan kelir baru oleh AHM.

 

Hadir satu pilihan warna baru pada motor cub (bebek) bergaya retro tersebut. Itu adalah warna Pearl Cadet Gray yang memperkaya tampilan klasik sekaligus mempertegas karakter premium retro bagi pencintanya yang mau tampil beda dan orisinal.

 

Varian warna baru itu juga mengusung kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu sebagaimana pada warna Pearl Nebula Red. Alhasil kini jadi ada tiga opsi warna Honda Super Cub C125 yaitu Pearl Cadet Gray, Pearl Nebula Red, dan Matte Axis Gray Metallic.

 

BACA JUGA:Komparasi Honda Monkey 125 dan Honda ST125 Dax, Mana yang Harganya Lebih Murah di Mei 2024?

 

Menurut Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, Super Cub C125 adalah sepeda motor legendaris. Dengan memiliki desain unik dan timeless, ‘roda dua’ jenis bebek tersebut pun semakin banyak peminat.

 

Sumber: