Bali United Punya Rekor Cemerlang ketika Lawan Persib, Bojan Hodak: Itu Masa Lalu

Bali United Punya Rekor Cemerlang ketika Lawan Persib, Bojan Hodak: Itu Masa Lalu

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, ketika memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan Bali United, Senin, 13 Mei 2024. -Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar Disway – Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada semifinal leg 1 babak Championship Series Liga 1 2023/2024, di Training Center Bali United, Selasa 14 Mei 2024, malam. Untuk laga tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak, menyoroti rekor apik Serdadu Tridatu melawan timnya.

 

Melansir dari Kompas.com, Persib tak pernah menang atas Bali United sejak kompetisi teratas sepakbola Indonesia mengusung nama Liga 1. Dari total 12 pertemuan antara kedua kesebelasan, Maung Bandung, menelan lima kekalahan dan tujuh lainnya berakhir seri.

 

Adapun di babak Regular Series Liga 1 2023/2024 kemarin, Persib Bandung dan Bali United bermain imbang, baik di pertemuan pertama maupun kedua.

 

BACA JUGA:Janji Mendoza untuk Laga Bali United vs Persib, Pastikan Maung Bandung All Out!

 

Meski dihantui oleh rekor buruk, Bojan menegaskan statistik itu adalah hasil di masa lalu. Kini anak-anak asuhnya menyongsong ke depan demi mengamankan hasil maksimal di laga semifinal Championship Series leg pertama mendatang.

 

“Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif,” tegas pelatih asal Kroasia tersebut, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (13/5).

 

Rombongan pemain Persib untuk melawan Bali United dalam kondisi bugar dan siap tampil. Atas dasar ini, Bojan cukup percaya diri dengan kondisi skuadnya sekarang.

 

BACA JUGA:1.530 Personil Jaga Pertandingan Antara Persib Bandung vs Borneo FC Tadi Malam, Maung Bandung Raih Kemenangan

 

Beckham Putra dan kawan-kawan pun datang membawa motivasi tampil maksimal demi menang dalam pertandingan besok.

 

“Pemain ingin menunjukkan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line-up untuk siap bermain besok.” Ujar eks pelatih PSM Makassar itu.

 

Sumber: Kompas.com, Suara.com, situs resmi Persib.

Sumber: