Daftar 11 Nama Korban Tewas Kecelakaan Bus SMK Linggga Kencana, Sopir dan Kernet Diperiksa

Daftar 11 Nama Korban Tewas Kecelakaan Bus SMK Linggga Kencana, Sopir dan Kernet Diperiksa

Daftar 11 Nama Korban Tewas Kecelakaan Bus SMK Linggga Kencana-Ist-

BACA JUGA:Bus Rombongan Pelajar SMK Terguling di Ciater, 9 Orang Tewas 20 Orang Luka

11 orang tewas dan 32 lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok.

"Korban terdiri dari laki-laki dan perempuan. Yang mengalami luka ringan dan berat 32 korban  berada di RSUD Subang," ungkap Humas RSUD Subang Wawan Gunawan dalam keterangan pers, Sabtu malam (11/5).

Dia menyatakan bahwa dari 11 korban yang meninggal dunia, sepuluh berasal dari Depok dan satu dari Cibogo, Subang.

Selain itu, dari 32 korban luka-luka, 12 mengalami luka berat dan 20 mengalami luka ringan, mayoritas terjadi pada bagian kepala dan tulang yang patah.

Dia juga mencatat bahwa pemerintah Kota Depok merespons kejadian tragis ini dengan cepat, mereka langsung turun ke Subang untuk membantu dalam proses evakuasi korban.

"Alhamdulillah respon cepat langsung mendapatkan bantuan dari pemerintahan Kota Depok dengan dikirimkan 15 ambulan," tuturnya.

Ditambahkannya bahwa setelah seluruh korban mendapat perawatan medis, mereka akan dipulangkan ke Depok. Hal ini juga berlaku untuk korban yang telah teridentifikasi meninggal dunia, yang akan dibawa kembali ke Depok.

Berikut adalah 11 daftar nama korban tewas bus pariwisata di Subang berdasarkan data yang disampaikan pihak RSUD Subang pada Minggu (12/5):

1.⁠ ⁠Intan Rahmawati

2.⁠ ⁠Dimas Aditya

3.⁠ ⁠Desy Yulyanti

4.⁠ ⁠Ahmad Fauzi

5.⁠ ⁠Intan Fauziah

6.⁠ ⁠Nabila Ayu Lestari

Sumber: