Jelang Pilkada Kabupaten Bandung 2024, PDIP Resmi Koalisi Dengan PKB: Usulkan 3 Nama Pendamping Kang DS

Jelang Pilkada Kabupaten Bandung 2024, PDIP Resmi Koalisi Dengan PKB: Usulkan 3 Nama Pendamping Kang DS

Jelang Pilkada Kabupaten Bandung 2024, PDIP Resmi Koalisi Dengan PKB: Usulkan 3 Nama Pendamping Kang DS--Istimewa

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara mengatakan bahwa silaturahmi dengan PKB dibawah kepemimpinan Dadang Supriatna yang dilaksanakan adalah yang kedua kalinya.

“Dari dulu kerja sama dengan PKB masih berjalan. Apalagi dengan Pak Bupati Dadang Supriatna ini yang juga selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, yang menawarkan koalisi kami sambut baik. Kami kemarin sudah berkonsultasi dengan DPW dan DPP PDIP dan memang diberi arahan supaya kita bekerjasama dengan petahana,” terangnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Nasdem Undang PKB Bahas Koalisi di Kabupaten Bandung

Pada kesempatan ini, pihaknya juga akan mencoba menawarkan calon Wakil Bupati (cawabup) Bandung dari PDIP untuk mendampingi calon Bupati (cabup) Bandung, Dadang Supriatna.

“Sementara ini masih diproses beberapa nama ke DPD dan DPP PDIP. Mungkin nanti kalau sudah mengerucut baru kita coba untuk disampaikan. Sudah ada tiga nama untuk posisi wakil,” bebernya.

Sebagai informasi, sebelumnya pada hari yang sama, DPC PKB Kabupaten Bandung bersilaturahmi dengan DPD NasDem Kabupaten Bandung dan DPD PKS Kabupaten Bandung.***

Sumber: