Resmi Rilis! Infinix GT 20 Pro dengan Performa Gaming Super Canggih Chip Gaming Pixelworks X5

Resmi Rilis! Infinix GT 20 Pro dengan Performa Gaming Super Canggih Chip Gaming Pixelworks X5

Resmi Rilis! Infinix GT 20 Pro dengan Performa Gaming Super Canggih Chip Gaming Pixelworks X5- Infinix GT 20 Pro-Istimewa

RADAR JABAR - Infinix telah meluncurkan hp gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro, yang menjanjikan pengalaman gaming yang lebih menarik dan canggih.

Ponsel Infinix GT 20 Pro ini merupakan suksesor dari Infinix GT 10 Pro dan menyasar pasar smartphone kelas menengah ke atas.

Dengan berbagai peningkatan yang ditawarkan, mari kita bahas spesifikasi lengkapnya per poin.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi Lengkap dari Infinix GT 20 Pro

 

1. Desain Futuristik dengan Lampu RGB Dinamis

Infinix GT 20 Pro hadir dengan desain futuristik yang dipercantik dengan lampu RGB garis melengkung yang menyerupai huruf "C" di bagian belakang ponsel. Lampu ini dapat menampilkan delapan efek warna secara acak dan berganti warna sesuai dengan aksi dalam game atau notifikasi lainnya.

 

BACA JUGA:Resmi Rilis! Berikut 7 Kehebatan dari Infinix Note 40 Pro 5G

 

2. Layar AMOLED yang Luas dan Responsif

Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 144 Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa dalam gaming. Kecerahan maksimum hingga 1.300 nit membuat tampilan lebih jelas dan terang di bawah sinar matahari.

3. Performa Tinggi dan Peyimpanan Luas untuk Gaming Tanpa Lag

Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate dan RAM LPDDR5X hingga 12 GB, Infinix GT 20 Pro menawarkan performa tinggi dan responsif.

Dengan sistem operasi Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka XOS 14, Infinix GT 20 Pro menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan optimal, dengan berbagai fitur dan peningkatan kinerja.

Media penyimpanan UFS 3.1 dengan kapasitas 256 GB memungkinkan pengguna menyimpan banyak game dan file multimedia.

4. Chip Gaming Pixelworks X5 Turbodan Audio Berteknologi

Chip gaming ini dilengkapi dengan teknologi Motion Estimation and Motion Compensation (MEMC) yang meningkatkan frame rate hingga 120 FPS, menghasilkan pergerakan yang lebih halus dan responsif dalam game.

Sumber: