Rekomendasi 5 Hp Support 5G Murah Terbaik Rp1 Jutaan, Punya Smartphone Canggih Gak Perlu Mahal!

Rekomendasi 5 Hp Support 5G Murah Terbaik Rp1 Jutaan, Punya Smartphone Canggih Gak Perlu Mahal!

Redmi Note 10 5G smartphone 5G yang kuat untuk kebutuhan gaming maupun menonton film seharian-Xiaomi-Tangkapan layar via situs resmi Xiaomi Indonesia

Radar Jabar – Perkembangan zaman membuat perangkat elektronik seperti Hp kini semakin canggih. Namun tak selalu harus membayar mahal untuk bisa memiliki smartphone canggih semisal Hp support 5G terbaik.

 

Saat ini sudah masuk era ponsel dengan jaringan atau konektivitas 5G walaupun Hp 4G belum punah. Jika mencari beberapa pilihan Hp 5G dengan harga yang terjangkau, pilihannya pun cukup bejibun di pasaran.

 

Berikut adalah lima pilihan rekomendasi Hp support 5G 1 jutaan Rupiah terbaik tahun 2024. Bukan hanya sudah mendukung konektivitas 5G, ponsel-ponsel pintar ini spesifikasinya mumpuni dan performanya memanjakan.

 

1. Redmi Note 10 5G (kisaran harga Rp1,6 jutaan – Rp1,9 jutaan)

Redmi Note 10 5G adalah smartphone 5G yang kuat untuk kebutuhan gaming maupun menonton film sepanjang hari, demikian mengutip dari detikinet. Pengguna akan dapat pengalaman menonton film dan gaming yang lebih jernih dan mulus karena layar 6,5 incinya beresolusi FHD+ dan mendukung kecepatan refresh 90Hz.

 

Kinerja Note 10 5G dengan beramunisikan prosesor MediaTek Dimensity 700 yang anti lemot juga luar biasa. Pada sektor fotografi pun Hp berbaterai 5000mAh ini canggih, memiliki kamera utama 48MP dan kamera depan 8MP untuk swafoto.

 

BACA JUGA:10 HP 5G RAM Besar Termurah yang Jadi Primadona Awal Tahun 2024

 

Spesifikasi Redmi Note 10 5G

Sumber: