4 Tablet dengan Stylus Pen yang Populer untuk Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas!

 4 Tablet dengan Stylus Pen yang Populer untuk Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas!

Rekomendasi Tablet dengan Stylus Pen yang Populer--(Sumber Gambar : Istimewa)

Radar Jabar - Tablet dengan stylus pen telah menjadi salah satu perangkat yang semakin diminati karena memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih presisi dan nyaman.

Berkat teknologi yang terus berkembang, tablet dengan stylus pen semakin banyak dipilih oleh para profesional kreatif, pelajar, dan pengguna yang membutuhkan alat produktivitas yang serbaguna. Berikut adalah beberapa tablet dengan stylus pen yang populer dan banyak diminati.

Rekomendasi Tablet dengan Stylus Pen yang populer

1. Advan Tab Sketsa 3

Advan Tab Sketsa 3 menawarkan paket penjualan komplit dengan harga terjangkau. Dengan layar IPS LCD 10.1 inci, chipset UNISOC Tiger T606, RAM/ROM 6 GB / 128 GB, dan kamera 8 MP (wide), tablet ini cocok untuk kebutuhan kreatifitas dan produktivitas sehari-hari.

Kelebihannya meliputi daya tahan bodi yang kokoh, penyimpanan dan RAM yang lega, daya tahan baterai yang awet, serta antarmuka bersih dari iklan dan aplikasi bawaan.

 

BACA JUGA:5 HP Xiaomi dengan Kamera Jernih yang Cocok untuk Fotografi Profesional, Cek Spesifikasi Gaharnya Disini!

 

2. HUAWEI MatePad 11 2023

HUAWEI MatePad 11 2023 menawarkan performa yang tangguh dengan chipset Snapdragon 865, RAM 6 GB / Storage 128 GB, dan desain yang elegan.

Tablet ini dilengkapi dengan detachable keyboard, empat speaker, dan mendukung PC Level WPC Office, menjadikannya pilihan yang ideal untuk produktivitas di mana pun berada.

3. Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 menawarkan baterai berkapasitas jumbo dan kualitas suara yang baik dengan speaker berteknologi AKG.

Dengan layar yang jernih dan stylus pen yang responsif, tablet ini cocok untuk kebutuhan multimedia dan produktivitas sehari-hari.

 

BACA JUGA:9 Rekomendasi HP dengan Layar Lebar dan Kamera Jernih, Ada Pilihanmu?

 

4. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Sumber: berbagai sumber