10 Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160, Segini Harganya Akhir April 2024

10 Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160, Segini Harganya Akhir April 2024

Warna Baru Honda Vario 160 ABS Grande Matte Blue -Honda-Tangkapan layar via situs Astra Honda Motor

Radar Jabar – Seperti apa kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160? Jawabannya harus kalian ketahui karena bisa menjadi pertimbangan penting sebelum memutuskan mau membelinya atau tidak. Jika kalian ingin membeli Vario 160 pun akan dipaparkan harganya saat ini di akhir bulan April 2024.

 

Mengetahui setiap kelebihan dan kekurangan suatu produk merupakan hal yang dilakukan oleh konsumen sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas kelebihan serta kekurangan sepeda motor Honda Vario 160.

 

Honda Vario satu ini dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal Februari 2022 lalu. Motor matic ini generasi Vario series Honda Vario 150.

 

Motor Vario 160 termasuk salah satu skuter populer sebagai pilihan di kalangan pencinta otomotif. Popularitas ‘kuda besi’ matic ini pun awet walau mendapat ‘gempuran’ banyak pesaing dari merek-merek besar lainnya.

 

Honda Vario 160 memiliki banyak kelebihan dan kekurangan seperti produk-produk pada umumnya. Untuk mengetahui penjelasannya lebih lanjut, berikut kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160 sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Perbandingan Vario 160 vs Aerox 155 dari Desain hingga Performa

 

Kelebihan Honda Vario 160

 

Sumber: