Ketua DPRD Kota Bogor Beri Sambutan Kepada Penjabat Wali Kota Bogor

Ketua DPRD Kota Bogor Beri Sambutan Kepada Penjabat Wali Kota Bogor

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menyalami Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari, saat acara pisah sambut, Minggu (21/4/2024) malam.--ANTARA/HO-Humas DPRD Kota Bogor

RADAR JABAR - Ketua DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Atang Trisnanto, memberi sambutan kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, dan menyatakan bahwa warga Kota Bogor akan memberikan dukungan sepenuh hati.

“Selamat bertugas kepada Pj Walikota Bogor Pak Hery Antasari. Semoga dimudahkan dalam menjalankan amanah dengan baik. Semua warga Kota Bogor tentu akan mendukung dan membantu dengan sepenuh hati,” ujar Atang di Kota Bogor pada hari Senin (23/4).

Hery Antasari, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Jawa Barat, diangkat sebagai Penjabat Wali Kota Bogor oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, pada hari Sabtu lalu menyusul berakhirnya masa jabatan Wali Kota Bogor, Bima Arya, dan Wakil Wali Kota, Dedie A Rachim, pada hari Jumat (19/4).

BACA JUGA:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di Sukabumi

Pada malam hari Minggu, di Kota Bogor, acara perpisahan dan penyambutan kepala daerah diadakan. Atang juga mengucapkan terima kasih kepada Bima Arya Sugiarto dan Dedie A. Rachim atas kepemimpinan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor selama periode 2019-2024.

“Saya mewakili DPRD Kota Bogor mengucapkan terima kasih untuk Kang Bima dan Kang Usmar atas pengabdiannya di 2014-2019 dan terima kasih untuk Kang Bima dan Kang Dedie atas pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar di 2019-2024,” ujarnya.

Menurut Atang, selama 10 tahun kepemimpinan Bima Arya di Kota Bogor, telah terjadi banyak perubahan positif dan prestasi yang membanggakan.

BACA JUGA:BPBD Bogor Lakukan Evakuasi terhadap Korban Banjir dan Longsor di Gunung Sindur

Bermacam-macam fasilitas pelayanan publik di Kota Bogor juga semakin berkembang, menurut Atang. Termasuk hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP), selesainya revitalisasi Masjid Agung, pembangunan jalur pejalan kaki, jembatan Otista, dan Alun-Alun Kota Bogor.

Atang juga memberikan apresiasi terhadap responsifnya Bima dalam menanggapi isu dan permasalahan serta pelaksanaan program-program secara strategis dengan pendekatan yang tepat.

“Terima kasih atas respon yang begitu cepat, dan pemikiran yang sangat strategis. Namun juga cepat mengambil keputusan, cepat mengambil kebijakan, serta komunikasi yang baik,” ucapnya.

BACA JUGA:PKS Jabar Optimis Menang di Pilkada

Selain itu, Atang juga menilai bahwa Dedie telah memberikan kontribusi yang baik, sabar, dan teliti dalam menyelesaikan masalah di tengah masyarakat.

Sumber: antaranews