Pesan Bey kepada Tim Voli BJB Tandatama: Jaga Sportivitas dan Kehormatan Jawa Barat

Pesan Bey kepada Tim Voli BJB Tandatama: Jaga Sportivitas dan Kehormatan Jawa Barat

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memberikan pesan dalam pelepasan tim voli Bandung BJB Tandatama di Bandung, Minggu (21/4)-Dokumentasi Pribadi Ricky Prayoga-ANTARA

Radar Jabar – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, memberikan pesan kepada tim voli Bandung BJB Tandatama yang akan mengarungi ajang Proliga 2024. Bey meminta agar tim berkostum berwarna biru itu menjaga sportivitas dan kehormatan demi Jawa Barat (Jabar).

 

“Pesan saya jaga sportivitas, kehormatan dengan semangat pantang menyerah dan motivasi yang tinggi, semoga tim voli BJB Tandatama dapat meraih kemenangan dalam kejuaraan Proliga tahun ini,” katanya pada momen pelepasan tim di Bandung hari Minggu 21 April 2024, dikutip dari Antara Jabar, Senin (22/4).

 

Dia memesankan hal itu, mengingat prestasi yang Bandung BJB Tandatama torehkan sudah dan bakal menjadi kebanggan untuk masyarakat Jabar.

 

BACA JUGA:Bey Machmudin: SDM Berkualitas Kunci Utama Dorong Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

 

“Prestasi mereka luar biasa, dan semangat juang yang tidak kenal lelah telah membawa nama baik Provinsi Jawa Barat di kancah nasional,” tutur Bey.

 

Melansir dari Antara Jabar, BJB Tandatama telah membukukan prestasi yang membanggakan dengan memenangkan trofi Proliga dalam dua tahun beruntun yaitu tahun 2022 dan 2023. Oleh karena itu, Pj bernama lengkap Bey Triadi Machmudin tersebut berharap Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dkk mampu mempertahankan gelarnya demi torehan hattrick.

 

“Prestasi itu merupakan bukti kerja keras mereka, dedikasi, dan sportivitas dari pemain, pelatih dari tim BJB Tandamata,” ungkapnya.

 

BACA JUGA:Bey Menyayangkan Ada Pungli di Masjid Raya Al Jabbar, Janji Akan Diberantas

 

Ia menilai kompetisi Proliga adalah ajang penting untuk Bandung BJB Tandatama. Untuk memperkuat solidaritas, semangat berkompetisi, dan kesempatan untuk para atlet mengejar mimpi menjadi kampiun.

 

Lebih lanjut, Bey Machmudin optimis BJB Tandatama bakal mencatatkan prestasi maksimal di pada 2024, dengan modal menjaga kekompakan, berlatih sungguh-sungguh, serta menjaga kondisi tubuh.

 

“Olahraga bersama dan tentunya harus solid dan bersatu, jaga kekompakan yang kuat di lapangan lebih kompak lagi dan kekompakan ini harus tetap dijaga.” Pungkas Bey.

Sumber: